home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Dicap Gagal, Kim Woo Bin Akui Dapat Pelajaran Berharga dari Drama 'Uncontrollably Fond'

Jumat, 23 Desember 2016 20:00 by muthiasp | 3507 hits
Meski Dicap Gagal, Kim Woo Bin Akui Dapat Pelajaran Berharga dari Drama 'Uncontrollably Fond'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu drama yang paling dinantikan penayangannya, ‘Uncontrollably Fond’ memang meraih hasil kurang memuaskan bahkan cenderung dianggap gagal. Meski begitu, Kim Woo Bin tetap mendapatkan pelajaran berharga dari drama ini.

Dalam drama produksi KBS ini, Kim Woo Bin berperan sebagai artis papan atas bernama Shin Joon Young yang menderita penyakit parah. Setelah memerankan karakter tersebut, kekasih aktris cantik Shin Min Ah ini mengaku lebih menghargai nilai-nilai kehidupan.

“Aku sadar aku telah tidak memperhatikan kesehatanku. Banyak orang yang berjuang untuk hidupnya. Tanpa ‘Uncontrollably Fond’, aku tidak akan bisa merasa bersyukur atas apa yang ku punya,” ujarnya saat ditemui di kafe sekitar Seoul, mengutip Kpopherald.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Ia juga mengungkapkan bahwa ekspektasi atas drama ini memang sangat tinggi sebelum ditayangkan. Meski awalnya sulit menerima kegagalan, namun proses syuting yang menyenangkan bisa membuatnya tenang, “Aku bertemu dengan banyak penggemar baru melalui ‘Uncontrollably Fond’. Aku anggap drama ini sebagai drama terbaik yang pernah kumainkan, sangat berharga buatku”.

Kini, aktor yang bertubuh tinggi kekar ini sedang sibuk menjalani acara promosi film terbarunya ‘Master’ yang sudah tayang sejak 21 Desember mendatang, bersama dengan aktor senior Lee Byung Hun dan Kang Dong Won.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)