home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Legend of the Blue Sea' Ep 11-12: Ikatan Batin Tumbuhkan Rasa Cinta yang Makin Kuat

Sabtu, 24 Desember 2016 10:00 by muthiasp | 4744 hits
'Legend of the Blue Sea' Ep 11-12: Ikatan Batin Tumbuhkan Rasa Cinta yang Makin Kuat
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Tidak terasa dramaLegend of the Blue Sea’ sudah memasuki episode ke 11 dan 12. Sebagai pengingat, di episode minggu lalu Heo Joon Jae (Lee Min Ho) mulai bisa mendengar suara hati Shim Chung (Jun Ji Hyun), menurut legenda orang yang sudah mencintai putri duyung maka akan bisa mendengar suara itu.

Setelah mengetahui Joon Jae bekerja sebagai penipu, Shim Chung kabur dari rumah. Di saat yang sama, Joon Jae berusaha mencari Shim Chung namun tak kunjung ditemukan. Shim Chung lantas pergi ke pusat perbelanjaan untuk me-refund barang bermerek yang pernah dibelinya. Saat sedang jalan sendirian, ia bertemu dengan Heo Chi Hyeon (kakak tiri Joon Jae), lalu diantarkan ke tempat sauna agar bisa sementara tinggal disana.

Kecerobohan Shim Chung seperti membawa berkah, sekelompok anak SMA mencuri tas berisi uang Shim Chung dan membuat handphone Shim Chung menyala, akhirnya Joon Jae bisa melacaknya via GPS. Bukan menghindari, Joon Jae yang telah mengetahui Shim Chung adalah putri duyung, selalu berusaha melindungi Shim Chung dari air sampai membuat orang-orang di sauna merasa terganggu.

Keesokan harinya, Shim Chung membantu teman kecilnya Yoo Na. Ia menggantikan peran ibu Yoo Na, untuk mendukung teman kecilnya itu melakukan pertunjukkan di sekolahnya. Lalu, Joon Jae dan dua rekannya tiba-tiba datang ikut meramaikan sebagai cara berdamai. Agar bisa membawa Shim Chung pulang, Joon Jae berjanji tidak akan menipu orang lagi. Namun, saat ingin membawakan boneka cumi kesukaan Shim Chung, Joon Jae justru ditangkap oleh polisi.

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Di saat yang sama, Shim Chung juga diculik oleh Ma Dae Young (pembunuh berantai suruhan ibu tiri Joon Jae). Joon Jae lantas bekerja sama dengan polisi itu untuk mengejar Ma Dae Young. Pembunuh berantai itu ternyata juga merasakan firasat tentang kehidupan masa lalu sama seperti Joon Jae, maka itu dia menculik Shim Chung. Tetapi ia kabur saat diancam akan menjadi gila jika menyentuh putri duyung.

Meski pembunuh berantai itu lepas, untungnya Joon Jae bisa membawa Shim Chung pulang dengan selamat. Lucunya, saat sudah tinggal serumah lagi, Joon Jae justru merasa terganggu sekaligus sering bersikap aneh ketika mendengarkan setiap pikiran Shim Chung. Di sisi lain, Shim Chung selalu salah paham dengan sikap Joon Jae. Sebelum pikiran Shim Chung semakin kemana-mana, Joon Jae meyakinkannya dengan ciuman di kening.

Walaupun sudah dipisahkan oleh beberapa insiden, Shim Chung dan Joon Jae terus bersatu lagi. Sementara itu, penyakit yang diderita yah Joon Jae semakin parah karena ibu tiri Joon Jae dengan sengaja memberikan obat yang salah. Chi Hyeon sudah curiga terhadap gerak-gerik sang ibu, dan diam-diam mencuri obat itu. Chi Hyeon pun memperingati Joon Jae agar menjaga ayahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)