home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Sony Rilis Playstation 3 Super Slim

Selasa, 29 Januari 2013 15:10 by miko | 1883 hits
Wow, Sony Rilis Playstation 3 Super Slim
dreamersradio.com

Persaingan di antara pengembang game juga berjalan sengit. Kali ini perusahaan asal Jepang, Sony pun terus berbenah diri untuk meluncurkan Playstation 4 yang rencananya akan diumumkan pada bulan Mei mendatang.

Dilansir dari TechRadar, menunggu Playstation 4 muncul dipasaran, rupanya Sony masih penasaran dan optimis dengan konsol game Playstation 3. Buktinya, Sony kini mengelurkan konsol Playstation 3 versi baru dengan bentuk yang lebih tipis.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

 Playstation 3 Super Slim edisi baru itu hadir dengan suguhan warna merah dan biru, dan disebutkan akan mulai dijual di Inggris dan negara Eropa lainnya pada 15 Februari nanti. PS3 dengan balutan warna atraktif Garnet Red dan Azurite Blue itu akan dipaket dengan storage berkapasitas 500 Gb dan dua kontroler DualShock dengan warna yang senada.

Konsol versi terbari ini diberitakan akan tersedia dalam jumlah terbatas. Saat ini perangkat tersebut telah ditawarkan secara pre-order oleh Amazon di Inggris dengan harga sekitar 250 poundsterling atau sekitar Rp 3,9 juta.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)