home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Hye Kyo Akhirnya Dikonfirmasi Hadir di KBS 'Drama Awards 2016' Setelah 12 Tahun!

Sabtu, 24 Desember 2016 13:06 by citra09 | 3631 hits
Song Hye Kyo Akhirnya Dikonfirmasi Hadir di KBS 'Drama Awards 2016' Setelah 12 Tahun!
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu aktris Korea yang semakin bersinar lewat perannya dalam drama fenomenal berjudul ‘Descendants of the Sun’ di tahun ini, banyak yang mengharapkan kehadiran Song Hye Kyo di ajang penghargaan KBS ‘Drama Awards 2016’.

Menjawab rasa penasaran fans, akhirnya telah terungkap bahwa Song Hye Kyo dikonfirmasi akan hadir dalam KBS ‘Drama awards 2016’ setelah 12 tahun absen menghadiri ajang penghargaan bergengsi ini!

Terakhir kali, aktris 35 tahun ini menghadiri ajang penghargaan bagi para insan drama Korea tersebut pada 2004 silam, dan saat itu ia berhasil meraih trofi kemenangan sebagai aktris terbaik lewat dramanya yang tak kalah populer berjudul ‘Full House’.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Banyak kritikus yang memprediksi bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akan meraih penghargaan tertinggi dalam ajang penghargaan ini lewat drama yang diperankannya, ‘Descendants of the Sun’ yang berhasil memikat hati fans tak hanya di Korea, tetapi juga di luar negeri.

Sementara itu, selain Song Hye Kyo, beberapa yang telah dikonfirmasi akan hadir dalam ajang yang akan digelar pada 31 Desember mendatang ini di antaranya adalah Song Joong Ki hingga Park Bo Gum.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)