home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Rumah Sakit Anak di Malam Natal, Kehadiran Selena Gomez Bikin Haru Pasien

Minggu, 25 Desember 2016 11:10 by Dits | 1667 hits
Kunjungi Rumah Sakit Anak di Malam Natal, Kehadiran Selena Gomez Bikin Haru Pasien
image source: E!news

DREAMERS.ID - Penyanyi cantik Selena Gomez meluangkan waktunya untuk mengunjungi anak-anak di Cook Children's Medical Center di Texas setelah sempat menghilang dari dunia hiburan karena menderita lupus. Kehadiran Selena kala itu untuk berbagi kebahagian di malam Natal untuk pasien anak yang tengah dirawat di rumah sakit tersebut.

Penyanyi 24 tahun itu pun tak hanya mengunjungi dan menghibur para pasien anak saja. Sebuah sumber mengatakan kepada E! News secara eksklusif Gomez menghabiskan waktu dengan 14 anak-anak di area bermain rumah sakit, mereka juga menghias cookies bersama-sama.


image source: instagram.com/ramseyps

"Dia sangat manis dan menakjubkan saat bersama anak-anak!" ujar sumber itu seperti mengutip E! pada Sabtu (24/12). "Beberapa anak-anak meneteskan air mata, momen itu  cukup emosional bagi beberapa mereka."

"Dia benar-benar luar biasa dan baik hati," tambah sumber tersebut. "Rumah sakit juga sangat bersyukur Selena mau meluangkan waktu jauh dari keluarganya untuk mengunjungi anak-anak yang tidak bisa pulang di Natal tahun ini."


image source: instagram.com/cookchildrensclz

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

"Terima kasih @selenagomez telah hadir di Child Life Zone pagi ini untuk mengunjungi pasien dan keluarga yang tidak bisa merayakan malam Natal di rumah! #selenagomez #christmaseve #tistheseason #holidayseason," ungkap salah satu pasien rumah sakit melalui akun Instagramnya.

Pelantun ‘The Heart What It Wants’ juga menghabiskan waktu dengan pasien bernama Madison, yang tak lain adalah penggemar beratnya. Hal tersebut diungkap oleh ibu Madison, "Selena datang untuk melihat Madison hari ini!" tulis sebagai keterangan foto yang memperlihatkan Selena tengah memeluk gadis kecil di ranjang rumah sakit. "Dia (Selena) meluangkan waktu dari kesibukannya untuk membuat harinya (Madison) bahagia!"


image source: E!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sejak akhir Agustus lalu, Selena Gomez memilih untuk rehat sejenak dari dunia hiburan akibat penyakit lupus yang dideritanya. Namun, pelantun hits 'Hands to Myself' tersebut pun kembali tampil di ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2016 pada 20 November lalu untuk menerima penghargaan 'Favorite Female Artist – Pop/Rock'.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)