home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maniskan Suasana Natal, Taeyeon SNSD Jual Kue Buatannya Untuk Acara Amal

Minggu, 25 Desember 2016 13:13 by muthiasp | 1789 hits
Maniskan Suasana Natal, Taeyeon SNSD Jual Kue Buatannya Untuk Acara Amal
Image source: Koreaboo

DREAMERS.ID - Setiap orang mempunyai cara masing-masing untuk memeriahkan suasana natalnya, mulai dari berkumpul bersama keluarga tercinta hingga melakukan kebaikan dengan saling berbagi. Begitupun dengan Taeyeon, yang memilih melakukan charity untuk semakin memaniskan hari natalnya.

Leader SNSD ini memang diketahui memiliki hobi memasak. Ia pun memanfaatkan kemampuannya itu untuk membuat acara amal yang melibatkan penggemarnya juga. Taeyeon membuat kue khas natal yang berbentuk pohon natal, salju, hingga hati.

Kue yang dihiasnya sendiri ini nantinya dijual dan hasil penjualannya akan disumbangkan. Bertempat di SUM Cafe - SM Communication Centre, mulai 20 Desember lalu, pelantun lagu '11:11’ ini memperlihatkan kemampuan membuat dan menghias kuenya di depan penggemar.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Idola K-Pop berusia 27 tahun ini terlihat sangat ahli dalam membuat dressing kue dengan menggunakan krim berwarna khas natal. Beberapa kali ia sempat melakukan kontak dengan penggemar, menebar senyum, dan dengan bangga memperlihatkan hasil karyanya ke hadapan penggemar.

Sejak pukul 6 pagi para penggemar dari dalam maupun luar negeri, sudah mengantri untuk mendapatkan kue buatan idolanya ini. Supaya adil, setiap penggemar hanya diperbolehkan membeli satu paket kue saja. Karena untuk acara amal, tidak ada harga yang dipatok untuk setiap paket kue ini, penggemar bisa membayar sesuai kemauannya.

Acara ini akan berlangsung sampai akhir minggu, tepat pada perayaan Natal 25 Desember 2016. Intip kemampuan Taeyeon membuat kue disini:

(mth/image source: Koreaboo/Idol Best)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)