home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Rambut 'Christmas Tree' Ini Siap Meriahkan Suasana Hari Natal

Minggu, 25 Desember 2016 17:00 by fzhchyn | 3739 hits
Gaya Rambut 'Christmas Tree' Ini Siap Meriahkan Suasana Hari Natal
Image source:Instagram/jamilurve/thegoodhairday

DREAMERS.ID - Perayaan Natal kali ini semakin meriah dengan kreasi tatanan rambut yang dihias layaknya pohon Natal. Yap, sejak  beberapa pekan lalu, para pemilik akun Instagram seolah berlomba memamerkan kreasi rambut pohon Natal masing-masing.

Layaknya pohon Natal sungguhan, rambut mereka ditata sedemikian rupa hingga berbentuk menjulang. Lalu dihias dengan berbagai ornamen, mulai dari bola-bola metalik, pita, lampu hingga tak lupa bintang yang disematkan di bagian puncak.

Menurut Vogue dan Bustle, tren ini pertama kali dikabarkan oleh media Daily Mail. Dan sejak itu, orang berlomba membuat gaya rambut pohon Natal setinggi dan seramai mungkin. Tren ini menambah panjang daftar tren rambut sepanjang 2016, dari gaya pelangi sampai glow in the dark.

Vogue menyebut, gaya rambut pohon Natal ini mengingatkan pada karakter Cindy Lou Who di kisah How the Grinch Stole Christmas dan Horton Hears a Who karangan Dr. Seuss. Lantas banyak orang keranjingan gaya yang satu ini, apalagi cara membuatnya pun tidak sulit.

Baca juga: 4 Gaya Rambut Ikonik Artis Korea yang Sulit Diikuti Orang Biasa

Untuk membuatnya, pernak-pernik yang dibutuhkan tentunya ornamen pohon Natal, lampu kecil, botol air bekas, cat rambut, dan potongan pohon. Makin tinggi rambut pohon Natal, menurut Vogue, makin dekat dengan Sinterklas. Atau dengan kata lain, mungkin doanya lebih lekas terwujud.


Image source: Instagram

Jika ingin melihat berbagai kreasi yang dibuat orang-orang, cari saja dengan tagar #ChristmasTreeHair di Instagram. Tak hanya dengan hiasan yang ramai, tatana rambut pohon Natal juga ada yang dibuat seminimalis mungkin hanya dengan kepangan.

Sekalipun mudah, kreasi rambut pohon Natal tetap butuh komitmen. Setidaknya dalam hal waktu dan perhatian untuk menempatkan detail. Bisa jadi ini memang lebih melelahkan dibanding membungkus kado-kado Natal, tapi layak ‘diperjuangkan’ demi foto selfie tak terlupakan.

(fzh/cnn)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)