home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Sepanggung, Hyeri Girl's Day Pasang Wajah 'Jealous'

Senin, 26 Desember 2016 10:00 by fzhchyn | 5341 hits
Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Sepanggung, Hyeri Girl's Day Pasang Wajah 'Jealous'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan 2016 KBS Entertainment Awards telah sukses digelar Sabtu (24/12). Selain menjadi ajang untuk pemberian penghargaan kepada para pelaku industri hiburan variety Korea Selatan, acara ini juga menjadi momen reuni Park Bo Gum dan Irene Red Velvet.

Park Bo Gum dan Irene sebelumnya dikenal sebagai pasangan MC untuk membawakan program musik ‘Music Bank’ beberapa waktu yang lalu. Chemistry keduanya saat membawakan program tersebut begitu kuat sehingga banyak fans yang berharap jika keduanya menjalin hubungan spesial.

Dan pada ajang ‘2016 KBS Entertainment Awards’, Park Bo Gum dan Irene pun berkesempatan untuk mempersembahkan penghargaan untuk sebuah kategori. Saat Irene mengatakan jika 2016 merupakan tahunnya Park Bo Gum, sang aktor mengucapkan rasa terima kasihnya pada fans dan merasa bersyukur bisa beradu akting dengan banyak aktor hebat.


Image source: KBS

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Irene juga mengatakan jika Park Bo Gum memiliki chemistry yang bagus dengan semua lawan mainnya, termasuk Kim Yoo Jung, Hyeri Girl's Day, dan dirinya sendiri. Dan saat nama Hyeri disebut, Park Bo Gum langsung melambaikan tangannya ke arah Hyeri, yang menjadi salah satu host acara penghargaan tersebut.

Hyeri yang melihatnya kemudian memberikan senyuman, namun saat dirinya tersorot kamera, ia berpura-pura menunjukkan wajah marah dan cemburu. Seperti yang diketahui, Hyeri merupakan ‘istri’ Park Bo Gum dalam drama seri ‘Reply 1988’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)