home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu TWICE Tertukar Dengan G-Friend, '2016 SBS Gayo Daejun' Tuai Kecaman Netizen

Selasa, 27 Desember 2016 13:19 by muthiasp | 2298 hits
Lagu TWICE Tertukar Dengan G-Friend, '2016 SBS Gayo Daejun' Tuai Kecaman Netizen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran ‘2016 SBS Music Festival’ digelar sangat meriah tadi malam (26/12). Sayangnya, diantara gemerlap para bintang K-Pop yang tampil, ada saja kesalahan teknis yang membuat kemeriahan acara tersebut ternoda. Hal ini pun membuat sejumlah penggemar merasa kecewa.

Kesalahan teknis ini terjadi saat grup termuda JYP Entertainment, TWICE akan menampilkan lagu hits mereka ‘TT’. Bukan memutarkan lagu tersebut, SBS justru memainkan audio G-Friend 'Navillera' dan baru menyadari kesalahan ini lalu mengganti musiknya setelah 30 detik.

Padahal saat itu, seluruh member TWICE sudah bersiap diatas panggung dengan formasi tariannya. Meski ada kesalahan teknis tersebut, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tetap bisa menunjukkan profesionalitasnya dengan memberikan penampilan yang tetap memukau.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Kesalahan ini lantas membuat SBS kembali dihujani kritikan pedas dari para penggemar, bahkan tidak sedikit dari mereka yang meminta stasiun televisi itu menyatakan permintaan maafnya. “SBS tidak pernah gagal untuk mengecewakanku. Orang gila. Kerja audio dan kamera sangat berantakan,” tulis salah satu netizen.

Di sisi lain, TWICE jadi menuai berbagai pujian karena bisa tenang dan tampil profesional. Panggung ‘2016 SBS Gayo Daejun’ sendiri dihiasi oleh penampilan terbaik dari berbagai idola K-Pop lainnya, mulai dari senior Sechskies, hingga kolaborasi CL, GD, BewhY, Okasian yang paling dinantikan.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)