home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir untuk Beri Dukungan, Ini Harapan Kakak Angkat Ahok di Persidangan Hari Ini

Selasa, 27 Desember 2016 10:00 by tyassss | 801 hits
Hadir untuk Beri Dukungan, Ini Harapan Kakak Angkat Ahok di Persidangan Hari Ini
Image source: dreamers.id/liputan6

DREAMERS.ID - Hari ini (27/12), Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali mengikuti persidangan atas tuduhan penistaan agama yang digelar di ruang persidangan yang merupakan bekas Gedung PN Jakarta Pusat sekitar pukul 09.00 WIB.

Gubernur DKI Jakarta non-aktif yang kembali mencalonkan diri untuk Gubernur selanjutnya itu banyak melemparkan senyum selama persidangan. Adapun persidangan ini juga dihadiri oleh kakak angkat muslim Ahok, Andi Analta Amier.

Sehubungan dengan sidang sang adik, Analta berharap majelis hakim dapat menerima eksepsi atau nota keberatan adiknya dalam persidangan yang digelar hari ini. Sehingga, perkara yang menjerat adiknya itu dapat dihentikan.

"Harapan saya bahwa dengan proses sebelumnya, bisa mengambil keputusan sesuai dengan apa yang ada. Bukan karena tekanan. Sehingga yang diharapkan adalah bebas," ujar Analta Amier di gedung bekas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (27/12) mengutip Liputan6.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Analta juga mengatakan, "Ini tantangan dan harus lolos dari sini tegaknya supremasi hukum bisa digugat dari sini. Martabat kita sebagai negara yang memiliki Pancasila."

Analta yakin bahwa adik angkatnya tidak pernah bermaksud menistakan agama. Ia pun selalu datang di persidangan untuk mendukung adik angkatnya begitu pula pada sidang ketiga kali ini. "Kita beri support ke beliau. Saya berharap dia dibebaskan dari perkara ini," ucap Analta.

(tys/liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)