home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gangguan Audio, SBS Bikin EXO 'Gagap' di Panggung '2016 SBS Gayo Daejun'

Selasa, 27 Desember 2016 13:25 by muthiasp | 6400 hits
Gangguan Audio, SBS Bikin EXO 'Gagap' di Panggung '2016 SBS Gayo Daejun'
Image source: Asia Today

DREAMERS.ID - Pesta musik akhir tahun ‘2016 SBS Gayo Daejun’ jadi salah satu festival musik yang paling dinantikan penggemar, karena dimeriahkan oleh berbagai penampilan terbaik idola K-Pop favoritnya. Sayangnya, gangguan teknis sempat membuat EXO jadi terlihat ‘gagap’ saat tampil.

Tadi malam (26/12), penampilan grup naungan SM Entertainment ini jadi salah satu yang dinantikan penggemar, terutama penampilan solo Kai. Sayangnya, saat Kai sudah bersiap diatas panggung sambil menunggu musiknya dimulai, namun ia seperti tidak mendengar apapun dari ear monitornya.

Agar tidak terlihat canggung, Kai yang bingung hanya bisa mencoba tenang sambil menyapa para fans dan memberikan kode ke pinggir panggung bahwa dia tidak bisa mendengar apapun. Akibat adanya masalah pada MR, Kai gagal untuk tampil secara langsung. Kejadian yang sama pun terulang saat EXO tampil bersama.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Saat menampilkan lagu ‘Monster’, EXO dibuat kebingungan karena saat part menyanyi Baekhyun terulang dua kali. Hal ini sempat membuat Baekhyun dan Sehun melambatkan gerakan tariannya, tetapi pada akhirnya mereka bisa menyelesaikan penampilan malam itu dengan memukau.

Ditambah lagi, Baekhyun tidak mengganti kostum yang sama dengan member EXO lainnya. Padahal biasanya, meski berperan sebagai MC, idola K-Pop akan diberikan waktu untuk berganti kostum saat dirinya akan tampil. Selain itu, kabarnya VCR saat kolaborasi dance Sehun dan Kai ‘One and Only’ juga mengalami gangguan. 

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)