home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Tayangkan 'Gayo Daejun', Drama KBS 'Hwarang' Raih Rating Tertinggi

Selasa, 27 Desember 2016 14:52 by fzhchyn | 2375 hits
SBS Tayangkan 'Gayo Daejun', Drama KBS 'Hwarang' Raih Rating Tertinggi
Image source: KBS2

DREAMERS.ID - Persaingan rating penonton pada penayangan drama hari Senin (26/12) kemarin mengalami perubahan yang cukup signifikan. Drama KBS Hwarang yang di dua episode perdananya yang tayang minggu lalu bertahan di posisi kedua kini naik pesat dan berada di posisi pertama.

Pada Selasa (27/12), lembaga rating Nielsen Korea mengumumkan jika drama yang dibintangi Park Seo Joon dan Go Ara tersebut mendapat rating tertingginya, dengan hasil 13,1 persen. Hal ini mengalami kenaikan sebanyak 5,9 persen dari episode sebelumnya yang mendapat 7,2 persen.


Image source: KBS2

Dalam episode ketiganya, drama ‘Hwarang’ menampilkan ketegangan yang semakin meningkat di saat Moo Myung (Parks Seo Joon) menjadi semakin terikat dengan Aro (Go Ara) dan juga Sam Maek Jong (Park Hyungsik).

Baca juga: Hwarang TEMPEST 'Dirumahkan' Menyusul Kontroversi Kehidupan Pribadi

Namun pencapaian rating ‘Hwarang’ yang tinggi ini juga disinyalir karena drama pesaingnya yakni ‘Romantic Doctor Teacher Kim’ tidak tayang. Karena pada Senin malam, SBS menayangkan festival musik akbarnya yang bertajuk 2016 SBS Gayo Daejun.

Acara musik yang menampilkan sederet nama grup K-Pop dan penyanyi ternama itu hanya mendapat rating sebesar 6,9 persen.  Sementara dari stasiun TV MBC, drama ‘Night Light’ harus puas dengan perolehan rating 4,4 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....
  • HOT !
    Girl group rookie ILLIT menikmati popularitas jangka panjang di chart musik domestik dan internasional termasuk Billboard....
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)