home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Kali Ditunda, Wajib Militer Yoo Ah In Terhalang Karena Cedera Lama Yoo Ah In?

Selasa, 27 Desember 2016 16:06 by tyassss | 1349 hits
Tiga Kali Ditunda, Wajib Militer Yoo Ah In Terhalang Karena Cedera Lama Yoo Ah In?
Image source: stardailynews.co.kr

DREAMERS.ID - Usia 30 merupakan batas akhir bagi para pria di Korea Selatan untuk menjalani wajib militer. Namun, Yoo Ah In lagi-lagi harus menunda keberangkatannya memenuhi tugas negara karena cedera yang dimilikinya. Dan ini merupakan penundaan yang ketiga kalinya untuk Yoo Ah In.

Pada suatu waktu di tahun 2015 lalu, Yoo Ah In mengalami cedera bahu saat syuting film. Sehingga harapannya untuk mendaftar dan memasuki wamil dipatahkan karena cedera tersebut, bahkan meskipun sudah lebih dari satu tahun.

Yoo Ah In pertama menjalani pemeriksaan fisik untuk pendaftaran militer pada bulan Desember 2015, dan dinyatakan bahwa dirinya harus menunggu selama 6 bulan untuk menyembuhkan cederanya. Kemudian pada bulan Mei tahun ini, sahabat dekat Song Hye Kyo ini kembali menjalani pemeriksaan fisik dan ternyata lukanya masih perlu diperhatikan.

Baca juga: Yoo Ah In Terlihat Lebih Santai di Sidang Kedua Kasus Narkoba, Selesai dalam 30 Menit

Namun, Yoo Ah In harus mendengarkan pernyataan yang sama pada pemeriksaan fisik yang ketiga baru-baru ini. Pihak agensi pun cukup frustrasi dengan status sang aktor yang masih harus menunda tugasnya tersebut. Karena beberapa pekerjaan sudah terlanjur ‘ditolak’ untuk persiapan menjalani wamil.

"Yoo Ah In telah menolak sejumlah kontrak dengan produksi serta penawaran iklan untuk wajib militer. Tapi kita terus mendengar bahwa ‘dalam keadaan ini, kita tidak bisa mengeluarkan panggilan untuk pendaftaran (wamil)'. Di situasi ini, Yoo Ah In tidak memiliki pilihan bisa sukses mendaftarkan diri. Dia tidak memiliki pilihan selain menunggu tanggal pemeriksaan ulangnya," kata agensi.

Semoga cedera Yoo Ah In bisa segera membaik dan bisa langsung memasuki wajib militer ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)