home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Campurkan' Puluhan Super Hero Marvel, Spider-Man Justru Tidak Bergabung di 'Avengers 3'?

Selasa, 27 Desember 2016 16:50 by reinasoebisono | 3568 hits
'Campurkan' Puluhan Super Hero Marvel, Spider-Man Justru Tidak Bergabung di 'Avengers 3'?
Image source: Indie Wire

DREAMERS.ID - Akhirnya film kumpulan super hero Marvel The Avengers’ ketiga mendapat konfirmasi baru. Belum lama ini film tersebut dipastikan berjudul Avengers: Infinity War’ dan akan mulai produksi 23 Januari mendatang di Pinewood Studios, Atlanta, Georgia.

Tak hanya itu saja, keseluruhan karakter dan bintang yang memerankan pun sudah dibocorkan. Menariknya, tak hanya super hero pendahulu ‘Avengers’, namun film ini juga menghadirkan super hero penjaga luar angkasa dari film ‘The Guardians of The Galaxy’ (GoTG).

Ada juga ‘Doctor Strange’ dan pahlawan cantik baru, ‘Captain Marvel’. Bisa dibayangkan berapa banyak pahlawan pembela kebenaran dan berusaha menyelamatkan dunia dalam satu film ini? Yap, melansir Movie Web, inilah sederet karakternya :

Dari kubu Avengers terdahulu :
Thor (Chris Hemsworth), Winter Soldier/Bucky (Sebastian Stan), Black Widow/Natasha Romanoff (Scarlett Johansson), Hawkeye/Clint Barton (Jeremy Renner), Captain America/Steve Rogers (Chris Evans), Scarlet Witch/Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), Hulk/Bruce Banner (Mark Ruffalo), Iron Man/Tony Star (Robert Downey Jr.), Nick Fury (Samuel L. Jackson).


Image source: Wallpaper Abyss

Dari kubu The Guardians of The Galaxy :
Star Lord/Peter Quill (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Nebula (Karen Gillian), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Groot (Vin Diesel), Drax (Dave Bautista).

Baca juga: Foto Kostum Iron Man dari Robert Downey Jr. Justru Bocorkan Cerita 'Avengers 3'?

Dari kubu villain atau ‘peserta baru’
Thanos (Josh Brolin), Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch), Captain Marvel/Carol Danvers (Brie Larson), Ant-Man/Scott Lang (Paul Rudd), Wong (Benedict Wong), T’Challa/Black Panther (Chadwick Boseman).


Kubu Guardians of The Galaxy (Screen Rant)

Dari ‘peserta baru’, mungkin ada beberapa yang sudah bergabung di ‘Avengers’ kedua, seperti Black Panther dan Ant-Man. Sayangnya, sang primadona muda, Peter Parker alias Spider-Man tidak muncul di daftar karakter tersebut.

Padahal, karakter yang dimainkan oleh Tom Holland ini membuat debut spektakuler di ‘Captain America: Civil war’ dengan mendapat respon super positif dari penggemar, meski sempat diremehkan. Ketidakhadiran nama Spider-Man ini pun membuat kaget dan bingung penggemar.

Spider-Man sendiri telah menyelesaikan masa syuting untuk film solonya, ‘Spider-Man: Homecoming’ yang tayang 7 Juli 2017. Semoga saja Spider-Man disimpan untuk kejutan di ‘Avengers: Infinity War’ atau Marvel lupa memasukkan namanya? Kita lihat saja nanti. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)