home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

Selasa, 27 Desember 2016 17:00 by Dits | 5333 hits
Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow
image source: instagram.com/stellarcor

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar bahagia datang dari artis tanah air. Setelah Derby-Claudia yang melangsungkan lamaran tepat di malam Natal, di hari yang sama pula yakni Minggu (25/12) mantan member 'JKT48', Stella Cornelia juga resmi dilamar oleh sang kekasih, Fendy Chow.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari postingan Stella dan Fendy di akun Instagram pribadi mereka. Stella yang baru menjalin hubungan asmara selama enam bulan dengan Fendy yakin dengan keputusannya untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Yes,i do ❤️ Thank God.. #fnspropose,” tulis Stella sebagai keterangan foto.


image source: instagram.com/stellarcor

Baca juga: Inilah Lokasi Bulan Madu yang Dipilih Stella Cornelia dan Fendy Chow

"Senang banget. Senanglah akhirnya kita bisa lebih serius lagi. Mama, papa, di depan mereka dilamarnya. Sekarang masih nggak bisa ngomong," ungkap Stella di Pesanggrahan, Jakarta Barat, Minggu (25/12) malam seperti dikutip dari DetikHOT.

Sementara itu, menurut aktor 27 tahun itu  momen melamar di hari Natal bisa menjadi waktu yang tepat untuk membawa jalinan asmaranya ke jenjang yang lebih serius.

"Mungkin cari momen juga deket Natal. Nah 25 Desember anniversary Papa dan Mama Stella. Hadiah natal buat kita berdua. Semoga hubungan kita bisa direstui sama Tuhan. Biar dilancarin," lanjutnya.

Fendy juga membocorkan kapan sekiranya pernikahan mereka akan digelar. Ia menuturkan kalau tak ada halangan rencananya pernikahan akan dilangsungkan tahun depan,  "Tahun depan. Diskusi sudah ada bulan," tutupnya..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)