home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Fans Wanita Iri, Inikah Rahasia Bibir Lee Dong Wook Terlihat Sangat Merah?

Rabu, 28 Desember 2016 05:00 by muthiasp | 7270 hits
Bikin Fans Wanita Iri, Inikah Rahasia Bibir Lee Dong Wook Terlihat Sangat Merah?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Nama aktor tampan berusia 35 tahun ini kembali sering jadi perbincangan setelah berperan dalam drama populer ‘Goblin’. Begitu menawannya, para penonton sampai memperhatikan setiap detil wajahnya dan begitu dibuat penasaran dengan warna bibir Lee Dong Wook.

Pada drama terbarunya, bibir pemeran karakter Grim-Reaper yang terlihat begitu merah merona menarik perhatian para penonton, khususnya kaum hawa. Memiliki warna bibir seperti itu, tentu menjadi dambaan setiap wanita, apalagi jika kita sudah tidak perlu lagi memolesnya dengan lipstick.

Banyak yang menduga, aktor ini memoles liptint atau lipstick pada bibirnya. Saking penasarannya dengan rahasia dibalik warna bibir Lee Dong Wook, dalam mesin pencari asal Korea ‘Naver’ ditemukan kata kunci ‘Bibir Lee Dong Wook’, yang menjadi paling banyak dicari di situs tersebut.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Kenyataannya, tidak ada rahasia dibalik warna menawan bibirnya karena semuanya natural. Perbincangan mengenai warna bibir Lee Dong Wook sebenarnya sudah dimulai sejak ia membintangi drama ‘Bubble Gum’ (2015). Bahkan lawan mainnya, aktris Jung Ryeo Won sempat menanyakannya langsung ke sang aktor.

“Apa kau benar-benar menggunakan liptint di bibirmu?”. Lee Dong Wook lantas memberikan respon yang lucu, ia langsung menggosok bibirnya dengan tangan lalu berkata, “Memang selalu seperti ini (warnanya).”

Sementara itu, Lee Dong Wook juga sempat menjelaskan bahwa warna bibirnya sudah merah merona sejak kecil. Dia bahkan sempat berkonsultasi dengan dokter tradisional cina, yang menyimpulkan bibirnya bisa merah seperti itu karena panas dari tubuhnya. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)