home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Rumah Sakit Lagi, Kim Yoo Jung Stress Hadapi Kritikan Pedas Netizen?

Selasa, 27 Desember 2016 23:00 by muthiasp | 5605 hits
Masuk Rumah Sakit Lagi, Kim Yoo Jung Stress Hadapi Kritikan Pedas Netizen?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Belakangan ini, aktris cilik yang tengah beranjak dewasa Kim Yoo Jung sedang menjadi perbincangan hangat diantara para netizen di dunia maya. Hal ini dikarenakan sikapnya yang dinilai tidak profesional saat menghadiri acara promosi film terbarunya.

Beberapa waktu yang lalu, aktris yang debut pada tahun 2003 ini sempat menuai kontroversi karena sikap saat menghadiri acara promosi film terbarunya. Ia dianggap tidak menghargai senior karena berdiri terlalu santai dengan bertumpu pada satu kaki, dan bermain-main dengan tangannya.

Lantas saja netizen membanjirinya dengan kritikan pedas, menilainya tak profesional sebagai selebritis. Kim Yoo Jung yang belum pernah diterpa kontroversi seperti ini pun kaget dan stress hingga harus kembali masuk rumah sakit. Kabar ini langsung disampaikan oleh perwakilan SidusHQ, selaku agensi yang menaunginya.

“Kim Yoo Jung menunjukkan tanda stress dan shock pada Senin (26/120 sore, dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia sekarang masih dalam perawatan disana, dan kami akan segera mengganti jadwal promosi film dan acara penghargaan akhir tahun”.

Ini jadi kali kedua pemeran film ‘Because I Love You’ ini masuk rumah sakit. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Kim Yoo Jung sempat dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya yang memburuk serta kelelahan.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Artikel Terkait:

Kesehatan Memburuk, Kim Yoo Jung Dilarikan ke Rumah Sakit

Dikabarkan Sakit, Kim Yoo Jung Malah Tuai Kritikan Netizen

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)