home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Anak Sendiri, Ini Kata Cha Tae Hyun Soal Kontroversi dan Kesehatan Kim Yoo Jung

Rabu, 28 Desember 2016 10:30 by muthiasp | 4163 hits
Seperti Anak Sendiri, Ini Kata Cha Tae Hyun Soal Kontroversi dan Kesehatan Kim Yoo Jung
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris muda Kim Yoo Jung kemarin dikabarkan kembali masuk rumah sakit, akibat stress dan shock menghadapi kontroversi yang menimpanya. Sebagai lawan main dan sosok ayah, Cha Tae Hyun tak memungkiri jika dirinya sangat khawatir akan keadaan Kim Yoo Jung.

“Aku pikir dia berdiri seperti itu hanya sebentar, mereka melihat dan mengunggahnya. Sejujurnya, poseku saat itu juga buruk. Kami akan siaran V Apps untuk promosi film. Aku khawatir dia akan sakit hati,” ujarnya.

Pada Rabu (27/12), siaran V Apps untuk promosi filmBecause I Love You’ pun berlangsung. Di kesempatan itu, Cha Tae Hyun menceritakan kondisi kesehatan Kim Yoo Jung. Menurutnya, aktris kelahiran 1999 itu alergi terhadap antibiotik, sehingga Kim Yoo Jung sama sekali tidak bisa minum obat apapun saat flu.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

“Aku harap kalian mendukungnya. Ketika aku melihatnya, seperti aku melihat anakku sendiri, dan itu sangat menyedihkan. Aku harap Yoo Jung bisa kuat. Ayo dukung dia”. Sebelum ini, Kim Yoo Jung memang sempat mendapat perawatan rumah sakit karena kondisi flunya yang semakin parah ditambah kelelahan setelah promo film di Hongkong.

Lalu, muncul kontroversi sikapnya saat menghadiri acara promosi film itu, yang tentunya menambah beban pikiran hingga kondisi kesehatannya tak kunjung membaik. Pihak agensi pun memastikan bahwa Kim Yoo Jung akan menerima perawatan dengan baik hingga kesehatannya pulih.

Artikel Terkait: Masuk Rumah Sakit Lagi, Kim Yoo Jung Stress Hadapi Kritikan Pedas Netizen? 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)