home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, 'Ahjussi' Tampan Gong Yoo dan Kang Dong Won Ternyata Bersaudara!

Rabu, 28 Desember 2016 14:00 by muthiasp | 9706 hits
Terungkap, 'Ahjussi' Tampan Gong Yoo dan Kang Dong Won Ternyata Bersaudara!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2016 sepertinya menjadi kejayaan aktor-aktor yang usianya sudah matang ya. Untuk itu, kehidupan pribadinya menjadi topik hangat untuk dibahas, seperti dua ahjussi tampan ini, Gong Yoo dan Kang Dong Won. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa mereka ternyata bersaudara.

Program stasiun televisi MBN ‘Furnace’ baru saja menayangkan episode spesial yang fokus membahas kehidupan Gong Yoo, mulai dari rumor yang menerpanya, fakta yang selama ini belum diketahui publik, hingga cerita lain yang dimiliki oleh pemeran utama drama tvN ‘Goblin’ tersebut.

Salah satu topik yang sangat menarik perhatian publik adalah saat terungkapnya status hubungan keluarga antara Gong Yoo dan aktor tampan Kang Dong Won. Ternyata, keduanya adalah saudara yang dihubungkan lewat jalinan pernikahan atau biasanya disebut sebagai saudara ipar.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Hubungan saudara ini kabarnya mulai terjalin pada 2004 lalu, sejak itu isu tentang brotherhood mereka jadi perbincangan hangat. Flashback ke satu wawancara pada 2007 lalu, Kang Dong Won sudah sempat mengungkapkan bahwa hubungan keluarga dimulai karena kakek mereka sudah dekat sejak kecil, dan memutuskan bahwa anak-anaknya harus saling menikah.

Lalu, tiga tahun kemudian tepatnya 2010, Gong Yoo juga menceritakan hubungan keluarganya dengan aktor naungan YG Entertainment tersebut. Layaknya kakak adik, Kang Dong Won dan Gong Yoo sering berkomunikasi, termasuk saat Kang Dong Won akan menyelesaikan wajib militernya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)