home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Dewasa, Seo In Guk Tampil Penuh Kharisma nan Sexy di MV Terbarunya 'BeBe'

Rabu, 28 Desember 2016 13:23 by muthiasp | 1628 hits
Lebih Dewasa, Seo In Guk Tampil Penuh Kharisma nan Sexy di MV Terbarunya 'BeBe'
Image source: CJENMUSIC

DREAMERS.ID - Tahun ini menjadi tahun yang sibuk bagi Seo In Guk. Pasalnya, setelah wara-wiri di layar kaca dengan beberapa drama populernya, kini ia kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik Korea dengan menelurkan single album keenamnya yang berjudul ‘BeBe’.

Untuk lagunya yang bergenre R&B ini, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'Superstar K' berkolaborasi dengan rapper Double K, dengan lirik yang ditulis sendiri olehnya hanya berdasarkan imaginasi. Seo In Guk mengungkapkan bahwa tanpa pengalamannya, ia mendapatkan inspirasi untuk lirik puitis ini dari film dan drama.

Video musiknya pun telah resmi dirilis melalui channel Youtube CJENMUSIC hari ini (28/12). Dengan mengusung tema secret love affair, Seo In Guk terlihat sangat tampan dan seksi saat melakoni adegan yang cukup intim dengan model wanita di MV ‘BeBe’ ini.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Dalam video musik tersebut, diceritakan ia seperti sedang mengejar wanita yang sudah lama diincarnya. Masih menampilkan suasana musim dingin namun lebih dark, Seo In Guk tetap penuh kharisma dengan setelan winter jacket dan turtle neck yang membalut tubuh atletisnya.

Single album keenam ini pun menjadi comebacknya sebagai penyanyi setelah sebelumnya sempat merilis lagu ‘Season of the Heart’ di bulan Maret 2016 lalu. Tak hanya menyapa penggemar dengan lagu baru, Seo In Guk juga akan menggelar konser solo di Seoul pada 31 Desember mendatang. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)