home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Comeback, Shinhwa Juga Siap Sapa Penggemar di Dua Variety Show Ini

Rabu, 28 Desember 2016 23:00 by dodo07 | 1752 hits
Tak Hanya Comeback, Shinhwa Juga Siap Sapa Penggemar di Dua Variety Show Ini
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Setelah merilis album yang didedikasikan untuk para penggemarnya, Shinhwa dikabarkan akan memberi kejutan lain di tahun depan. Tak hanya sekedar comeback, boy group generasi pertama ini juga akan lebih mendekatkan diri kepada penggemarnya dengan menyanggupi datang ke variety show Weekly Idoluntuk pertama kali.

Kabar membahagiakan ini dilaporkan oleh seorang sumber yang mengatakan jika Shinhwa akan mengunjungi acara milik Jung Hyung Don dan Defcon tersebut seraya masa comeback mereka di bulan Januari mendatang. Meski cukup membahagiakan, hingga saat ini sumber tersebut belum ini memberi kabar lebih detail terkait kemunculan boy group berformasi 6 member ini.

Kemunculan pelantun ‘Orange’ ini tentunya telah lama dinantikan penggemar. Mengingat sang leader, Hyesung pun pernah berjanji jika dirinya akan datang kembali ke acara tersebut dalam formasi  lengkap. Para penggemar tentunya juga telah penasaran bagaimana aksi grup veteran ini saat sesi ‘random play dance’.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Tak hanya‘Weekly Idol’, pada Rabu (27/12) pihak KBS ikut mengkonfirmasi jika Shinhwa juga akan menjadi bintang tamunya dalam salah satu program unggulan merekaHappy Together dan akan menjalani proses pengambilan gambar pada 7 Januari mendatang.

Sementara itu, grup yang digawangi Eric, Minwoo, Dongwan, Hyesung, Junjin dan Andy pada akhir November lalu diketahui merilis album baru bertajuk ‘Shinhwa 13 Unchanging Part 1 – Orange’ yang didedikasikan untuk para penggemarnya, Shinhwa Changjo.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)