home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Reaksi Minho SHINee Saat 'Ditodong' Sang Ibu Untuk Punya Pacar!

Kamis, 29 Desember 2016 16:00 by tyassss | 4904 hits
Lucunya, Reaksi Minho SHINee Saat 'Ditodong' Sang Ibu Untuk Punya Pacar!
Image source: Twitter/Fatal Attraction

DREAMERS.ID - Jalani kehidupan sebagai seorang selebriti memang tidaklah mudah. Apalagi untuk urusan asmara yang kadang sulit untuk dilakukan karena kesibukan dan jadwal pekerjaan yang sangat padat. Seperti halnya yang dirasakan oleh Minho SHINee.

Pada tayangan acara ’48 Hours’ di tvN, Rabu (28/12) kemarin, Minho memilih untuk menghabiskan waktu 48 jam-nya bersama keluarga. Dalam perjalanan menuju rumah orang tuanya, Minho pun menghubungi ibu dan ayahnya terlebih dahulu.

Saat menelepon, Minho menanyakan apa yang sedang dilakukan dan waktu kepergiannya saat sang ibu mengatakan akan ada urusan keluar rumah. Mendengar perhatian anaknya tersebut, mungkin membuat sang ibu menginginkan bahwa perhatian Minho tersebut juga bisa diberikan kepada seorang kekasih.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

"Kau sudah 27 tahun. Payah sekali. Kamu harus punya pacar di tahun depan,” 'todong' sang ibu. Terlihat kaget sekaligus malu-malu, Minho mengatakan “Pacar apa sih, Bu”. Ibu Minho pun menambahkan, “Kamu harus pacaran. Ini tidak menyenangkan. Cepat carilah pacar dan perkenalkan dirinya kepadaku..."

Sementara itu, dalam tayangan ’48 Hours’ ini Minho terlebih dulu mengunjungi kantor sang ayah yang merupakan seorang pelatih sepak bola dari klub Gangwon FC. Terpancar kebahagiaan di wajah Minho saat mendatangi kantor ayahnya, yang mana sempat menjadi impian Minho untuk bisa menjadi seorang atlet sepak bola.

Anyway, apa kamu setuju juga jika Minho segera punya pacar?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)