home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Pasti Hadiri 'KBS Drama Awards', Agensi Kabarkan Kondisi Terbaru Kim Yoo Jung

Kamis, 29 Desember 2016 17:46 by muthiasp | 1797 hits
Belum Pasti Hadiri 'KBS Drama Awards', Agensi Kabarkan Kondisi Terbaru Kim Yoo Jung
Image source: SidusHQ

DREAMERS.ID - Kim Yoo Jung tengah menjadi sorotan publik belakangan ini, dikarenakan kontroversi sikapnya saat menghadiri acara promosi film terbarunya ‘Because I Love You’. Ia sampai dilarikan ke rumah sakit dua kali karena stress dan kesehatannya yang semakin memburuk.

Akibatnya, beberapa jadwal pekerjaan yang sudah direncanakan, khususnya wawancara untuk film terbarunya itu harus dibatalkan. Kim Yoo Jung juga terpaksa absen, saat lawan main di filmnya itu mempromosikan film ‘Because I Love You’ melalui siaran V Apps beberapa waktu lalu.

SidusHQ selaku agensi yang menaunginya mengabarkan kondisi terbaru sang aktris, “Kim Yoo Jung masih istirahat di rumah sakit. Masih belum diketahui kapan dia akan keluar. Untuk sekarang, rencana kita adalah untuk fokus pada perawatan dan kesembuhannya”.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Dilihat dari kondisinya, agensi juga belum bisa memastikan apakah Kim Yoo Jung bisa menghadiri gelaran penghargaan akhir tahun ‘2016 KBS Drama Awards’. Wah, sangat disayangkan ya, apalagi drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ mendulang sukses besar saat penayangannya.

Sebelumnya, usai menjalani acara promosi film di Hongkong, Kim Yoo Jung juga dilarikan ke rumah sakit karena flunya semakin parah. Menurut Cha Tae Hyun, hal ini karena mantan aktris cilik ini alergi antibiotik sehingga tidak bisa mengkonsumsi obat. Lalu, ia kembali masuk rumah sakit diduga lantaran tak tahan menghadapi kritikan publik.

Well, kesehatan tetap yang utama ya, Dreamers. Get well very soon, Kim Yoo Jung!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)