home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Menyentuh Ibunda Carrie Fisher 'Star Wars' Sebelum Meninggal Dunia

Kamis, 29 Desember 2016 17:33 by Dits | 3020 hits
Pesan Menyentuh Ibunda Carrie Fisher 'Star Wars' Sebelum Meninggal Dunia
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tepat pada Rabu (28/2) waktu setempat, Debbie Reynolds menyusul anaknya, Carrie Fisher, untuk pergi selamanya. Aktris 84 tahun itu meninggal dunia sehari setelah Carrie menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (27/12) lalu akibat serangan jantung.

Menurut keterangan putranya, Todd Fisher, sang ibu terkena serangan stroke pada Rabu (28/12) di rumahnya yang berlokasi di Beverly Hills. Aktris yang pernah terlibat dalam film 'Singin in the Rain' tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cedars Sinai, Los Angeles.

Todd Fisher pun mengungkapkan detik-detik akhir mengharukan sebelum akhirnya sang ibunda meninggal dunia, ia masih sangat terpukul dengan kematian sang anak dan merindukannya, "Aku sangat merindukannya, aku ingin bersama Carrie," kata Todd meniru ucapan terakhir Debbie seperti mengutip dari laman E!, Kamis (29/12).

"Dia pergi karena ingin bersama Carrie. Bahkan, itulah kata-kata terakhir yang ia ucapkan pagi ini," lanjut Todd.

Baca juga: Terungkap, Hasil Otopsi Mengejutkan Carrie Fisher 'Star Wars' yang Meninggal Desember Lalu

Pihak keluarga yang lainnya memilih untuk tak banyak bicara soal kematian Debbie yang terjadi secara mendadak. Selain anaknya Todd, Debbie juga meninggalkan seorang cucu Billie Lourd, yang tak lain adalah putri Carrie Fisher.

"Anak perempuan Carrie berusia 24 tahun. Sungguh menyedihkan karena ia harus kehilangan ibu dan neneknya dalam waktu yang berdekatan. Aku tak bisa membayangkan diusianya yang baru 24 tahun ia harus menghadapi semua ini," tutup Todd.
 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)