home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Respon, KBS dan YG Entertainment Dianggap Tak Akur Karena Artisnya Jarang Muncul?

Jumat, 30 Desember 2016 13:14 by tyassss | 7361 hits
Beri Respon, KBS dan YG Entertainment Dianggap Tak Akur Karena Artisnya Jarang Muncul?
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Artis YG Entertainment terutama Big Bang beberapa waktu ini diketahui jarang sekali hadir di berbagai acara milik KBS termasuk program musik untuk mempromosikan lagu baru mereka. Bahkan Big Bang dan Black Pink juga tak hadir pada acara akhir tahun, ‘KBS Gayo Daejun 2016’. Ternyata, fakta ini menjadi kontroversi dan menimbulkan spekulasi miring.

Sehingga, baik KBS dan YG Entertainment memberikan tanggapannya masing-masing. Seorang sumber dari departemen variety KBS mengatakan, “Itu adalah tidak benar bahwa penampilan Big Bang pada program akhir-tahun telah gagal. Kami telah berbicara secara positif dengan pihak YG, tapi hanya situasinya yang tidak tepat saat ini. Silakan menahan diri dari spekulasi sembarangan.”

Ia menambahkan bahwa direktur produksi program dan YG sudah membicarakan tentang penampilan, tetapi bukan berarti sang artis sudah pasti akan tampil. "Pada dasarnya, casting di bawah kendali PD (produser)," katanya. Ia juga menegaskan bahwa bukan berarti artis yang ditolak untuk tampil adalah karena adanya hubungan atau perasaan yang tak baik diantara mereka dan pihak agensi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

"Ini berspekulasi bahwa kita menolak suatu agensi tertentu atau memiliki perasaan buruk terhadap mereka. Itu adalah tidak baik membuat laporan negatif dengan kesimpulan yang singkat atau keyakinan dari luar. Ada kemungkinan bahwa hanya masalah waktu yang tidak tepat," lanjutnya.

Sementara itu, YG Entertainment memberikan tanggapannya dengan mengatakan, "Dalam rangka untuk tampil di program musik KBS, Big Bang mencoba untuk menjaga bola di udara, tapi karena tidak mendapatkan jawaban, maka penampilan mereka gagal."

Tetapi, dua pernyataan ini justru menambah isu adanya keretakan antara YG dan departemen variety KBS. Ditambah, lagu baru Big Bang juga dilaporkan dilarang untuk disiarkan KBS dengan alasan penggunaan kata yang tidak pantas dan ekspresi yang vulgar.

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)