home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Adegan Ciuman, Lay EXO Kini Tolak Tawaran Main Drama Romantis Karena Hal Ini

Jumat, 30 Desember 2016 21:50 by dodo07 | 6100 hits
Tak Hanya Adegan Ciuman, Lay EXO Kini Tolak Tawaran Main Drama Romantis Karena Hal Ini
Image source: bazaar

DREAMERS.ID - Selain menjalani rutinitas bersama EXO, Lay memang kini juga tengah disibukkan dengan jadwal sebagai seorang aktor. Namun, jika sebelumnya member asal Tiongkok ini hanya menolak melakukan adegan ciuman, kini Lay juga akan menolak jika ditawari bermain di drama bergenre romance. Wah, kenapa ya?

Seperti diberitakan sebelumnya, Lay memang ikut ambil bagian dalam sebuah drama Tiongkok baru yang berjudul ‘Operation Love’. Sebagai bentuk promosi, tentunya ia harus melakukan sejumlah wawancara. Dan dalam kesempatan itulah Lay membeberkan jika akan menolak jika ditawari peran di sebuah drama bergenre romance.

Tak hanya menolak, Lay juga membandingkan jika dirinya lebih nyaman bermain di drama bergenre action seperti perang dan lainnya dibanding harus beradegan romantis dengan lawan jenis, “Meski secara fisik berat, aku lebih baik berakting di genre perang atau kehidupan tentara. Jadi untuk ke depannya, kurasa aku bakal menolak tawaran drama romantis apapun," ujar Lay.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Melansir Allkpop, penyanyi bernama asli Zhang Yixing ini juga menambahkan jika dirinya memiliki beberapa alasan yang membuatnya kurang nyaman bermain di drama bertema cinta.  Sementara itu, beberapa waktu yang lalu Lay sempat dikabarkan mengalami pengusiran saat proses pengambilan gambar ‘Operation Love’ di sebuah kampus dengan dugaan perijinan yang tak lengkap.

Namun, meski kabar tersebut telah cukup ramai dibacarakan, pihak produksi membantah hal tersebut dan mengatakan jika mereka tak diusir melainkan sengaja meninggalkan lokasi karena situasi yang kondusif karena banyaknya penggemar yang datang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)