home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spesial, Dua Idola K-Pop Ini Rayakan Ulang Tahun di 'KBS Song Festival 2016'

Jumat, 30 Desember 2016 23:00 by fzhchyn | 6384 hits
Spesial, Dua Idola K-Pop Ini Rayakan Ulang Tahun di 'KBS Song Festival 2016'
Image source: BTS/Seventeen/Twitter

DREAMERS.ID - 30 Desember menjadi hari spesial bagi dua idola K-Pop dari grup yang namanya tengah melambung saat ini, yakni V BTS dan Joshua Seventeen. Yap, tepat di hari ini, keduanya merayakan hari ulang tahun yang ke-21 atau 22 usia Korea.

Bertepatan dengan hari ulang tahun V dan Joshua, BTS dan Seventeen memang tengah mengisi festival musik akhir tahun KBS Song Festival 2016 yang digelar meriah pada Kamis (29/12) malam waktu setempat, sehingga membuat momen ini semakin spesial.

Di sela-sela penampilan BTS membawakan lagu ‘Blood, Sweat & Tears’ dan ‘Fire’, sang leader Rap Monster meneriakkan “Happy Birthday, V” yang semakin membuat penonton ‘panas’ dan bersemangat selama mereka tampil dengan enerjik.



Image source: BTS/Twitter

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Setelah menghibur penonton, para member BTS pun mengunggah foto dan pesan ucapan untuk merayakan ulang tahun member bernama asli Kim Taehyung tersebut, yang terlihat bahagia dengan strawberry cake favoritnya.


Image source: Seventeen/Twitter

Akun Twitter resmi Seventeen juga mengunggah foto serupa, di mana Joshua terlihat membawa rainbow cake dan dikelilingi oleh 12 member lainnya. Sementara fans, bagai tradisi, merayakan ulang tahun idolanya dengan membuat tagar #HappyTaehyungDay dan #LovelyJoshuaDay menjadi trending topic di Twitter.

Happy Birthday V and Joshua!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)