home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Song Joong Ki Menangis Haru Saksikan Kemenangan Park Bo Gum di KBS 'Drama Awards'

Minggu, 01 Januari 2017 12:18 by citra09 | 5289 hits
So Sweet, Song Joong Ki Menangis Haru Saksikan Kemenangan Park Bo Gum di KBS 'Drama Awards'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dua aktor tampan asuhan agensi Blossom Entertainment sekaligus bintang paling bersinar saat ini, yaitu Song Joong Ki dan Park Bo Gum kembali menunjukkan betapa mereka berdua begitu saling peduli satu sama lain di ajang KBSDrama Awards 2016’.

Park Bo Gum dalam ajang yang digelar pada 31 Desember kemarin, diketahui berhasil membawa pulang trofi penghargaan Top Exellence Awards atas performa aktingnya sebagai pangeran Lee Young dalam drama Moonlight Drawn By Clouds.

Saat namanya diumumkan, aktor muda tersebut pun tampak tak bisa menyembunyikan air matanya bahkan sebelum naik ke panggung. Saat pidato kemenangannya, Park Bo Gum pun menangis dan menuturkan, “Saat akting untuk ‘Moonlight Drawn by Clouds’, aku masih banyak kekurangan. Tapi aku berterima kasih pada Song Joong Ki yang selalu memberiku nasihat setiap waktu.”

Saat kamera mengarah pada Song Joong Ki, aktor Descendants of the Sunini pun juga tampak terisak haru dan beberapa kali berusaha mengusap air matanya. Salah satu MC, komedian Jun Hyun Moo pun kemudian menggoda Song Joong Ki dengan menuturkan, “Mengapa kau menangis sampai seperti itu?” yang langsung disambut tawa.


Image source: KBS

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Hye Kyo yang duduk di samping Song Joong Ki pun tampak tertawa dan berusaha menepuk bahu rekan satu dramanya tersebut. Jun Hyun Moo pun kemudian bertanya pada Park Bo Gum mengapa senior satu agensinya tersebut sampai menangis. Park Bo Gum pun tertawa dan menuturkan, “Ia benar-benar senior aktor yang baik di agensiku. Aku merasa sulit saat syuting dramaku. Song Joong Ki adalah sosok yang paling mengerti diriku, dan ia banyak memberiku nasihat, jadi aku ingin mengatakan bahwa aku sangat bersyukur.”

Saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berhasil membawa pulang penghargaan tertinggi, yaitu Grand Award atau Daesang. Song Joong Ki pun harus kembali menghapus air matanya sambil tertawa dan menuturkan, “Park Bo Gum telah membuatku menangis.”


Image source: KBS

Saat Song Joong Ki kembali menangis untuk mengucapkan rasa terima kasihnya, kamera pun sempat menyorot Park Bo Gum yang saat itu juga begitu emosional dan merasa bangga atas kemenangan senior satu agensinya tersebut. How sweet!

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)