home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memiliki 'Peruntungan' yang Bagus, Kim Jong Kook-Song Ji Hyo Jadi 'Monday Couple' Baru?

Selasa, 03 Januari 2017 15:09 by dodo07 | 2824 hits
Memiliki 'Peruntungan' yang Bagus, Kim Jong Kook-Song Ji Hyo Jadi 'Monday Couple' Baru?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kontroversi yang menimpa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook paska dirumorkan ‘ditendang’ dari Running Man memang masih menjadi sebuah misteri. Namun, pada tayangan terbaru acara ini, para penggemar kembali dihebohkan ketika keduanya diramalkan akan menikah di tahun 2017 ini.

Meski dijadwalkan akan dibubarkan pada Februari mendatang, ‘Running Man’ memang masih menjalani proses syuting biasanya saat ini. Dan dalam episode yang tayang kemarin (1/1), para member mendapat kesempatan untuk mengunjungi seorang peramal dan pembaca tarot utntuk mengetahui peruntungan mereka di tahun baru ini.


Image source: SBS

Melansir Soompi, saat giliran Kim Jong Kook, peramal langsung mengungkapkan jika ia akan memiliki perubahan positif di tahun 2017. Pernyataan tersebut pun langsung mendapat balasan dari Kim Jong Kook, “Siapa yang harus saya ikuti supaya bisa sukses?” ujarnya yang langsung dijawab oleh sang peramal, “Song Ji Hyo”.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Walaupun sempat membuat para member heboh, sang peramal kembali melanjutkan hasil ramalannya dengan mengatakan kecocokan pernikahan kalian adalah 85 sampai 90 dari 100. Tak ayal para member pun mengusulkan agar Spartace segera menikah.


Image source: SBS

Sementara itu, saat giliran pembacaan tarot, lagi-lagi pasangan ini mejadi pusat perhatian karena tipe ideal Kim Jong Kook adalah Song Ji Hyo. Sayangnya, 'kisah cinta' mereka akan banyak halangan karena tipe ideal Song Ji Hyo adalah Lee Kwang Soo, dan pasangan ideal Lee Kwang Soo justru Yoo Jae Suk.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)