home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IOI Segera Bubar, Dua Membernya akan Debut di Satu Girl Group yang Sama Tahun Ini!

Senin, 02 Januari 2017 21:15 by citra09 | 2182 hits
IOI Segera Bubar, Dua Membernya akan Debut di Satu Girl Group yang Sama Tahun Ini!
Image source: Shine On You

DREAMERS.ID - Tahun 2017 sepertinya akan menjadi tahun yang cukup mengecewakan bagi fans girl group IOI. Pasalnya, setelah kurang lebih satu tahun promosi bersama, proyek grup yang terbentuk lewat program ‘Produce 101’ ini akan segera dibubarkan.

Mengobati rasa kecewa fans, kini muncul kabar bahwa meski nantinya bubar,  namun beberapa member dikonfirmasi akan debut bersama dalam satu girl group. Mereka adalah Choi Yoo Jung dan Kim Doyeon.

Setelah menandatangani kontrak eksklusif bersama agensi Fantagio, keduanya dikabarkan tengah bersiap untuk debut dalam girl group yang sama di tahun ini.  Hal ini pun dibenarkan langsung oleh agensi yang juga menaungi 5urprise dan Astro tersebut.

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

“Kami tengah merencanakan Choi Yoojung dan Kim Doyeon untuk debut di girl group baru. Jika bisa terlaksana dengan cepat, mungkin awal tahun ini. Namun terlalu cepat untuk mengatakan sesuatu yang spesifik saat ini mengenai konsepnya,” ungkap perwakilan Fantagio.

Sementara itu, untuk menutup kebersamaannya dalam satu grup, IOI berencana untuk merilis satu single terbaru dan akan merampungkan kegiatan promosinya dengan menggelar sebuah konser dari tanggal 20 hingga 22 Januari mendatang, sebelum akhirnya resmi dibubarkan.

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)