home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Alami yang Sama, Eric Shinhwa Beri Nasihat Beast Terkait Isu Hak Cipta Namanya

Senin, 02 Januari 2017 21:50 by tyassss | 1635 hits
Pernah Alami yang Sama, Eric Shinhwa Beri Nasihat Beast Terkait Isu Hak Cipta Namanya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski akhirnya sudah mendapatkan agensi baru untuk bernaung, namun mungkin kondisi saat ini masih cukup sulit bagi Beast untuk bisa dengan mudah kembali ke panggung musik secara resmi. Seperti yang diketahui, Doojoon dan kawan-kawan masih menunggu keputusan untuk hak cipta dari nama grupnya tersebut.

Jika diingat ke masa lalu, masalah yang sedang dialami Beast ini pernah dialami juga oleh grup senior yang sudah berjalan 15 tahun, Shinhwa. Adalah saat mereka memutuskan untuk secara bersamaan menghentikan kontrak dan meninggalkan agensi yang membesarkan mereka, SM Entertainment.

Shinhwa pun dengan kompak memperjuangkan hak ‘cipta’ nama Shinhwa tersebut hingga akhirnya masih dapat menggunakan nama itu sampai saat ini. Mengutip Soompi, leader dari Shinhwa yakni Eric Moon baru-baru ini menunjukan empati dan memberikan nasihat  kepada Beast.

Baca juga: Eric THE BOYZ Rilis Mixtape Solo di Hari Ulang Tahun

Eric berkata, "Ketika sebuah agensi dan grup memiliki konflik dalam hal penting, persatuan para member sangatlah penting." Hal penting lainnya menurut Eric adalah para member harus ‘berbicara dengan satu suara’.

Terkait dengan situasi Beast, Eric menyatakan bahwa sementara ini ia tidak melihat solusi akan cepat diputuskan. Namun, ia percaya bahwa selama anggota berada di satu jalan yang sama, sebuah solusi yang baik akan tercipta.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)