home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Model Banyak Produk, Netizen Justru Prihatin dengan Penghasilan Iklan Seolhyun AOA?

Selasa, 03 Januari 2017 13:32 by dodo07 | 5013 hits
Jadi Model Banyak Produk, Netizen Justru Prihatin dengan Penghasilan Iklan Seolhyun AOA?
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Tahun 2016 memang bisa dikatakan sebagai 'tahunnya' Seolhyun AOA. Sederet produk diketahui dibintangi penyanyi kelahiran 1995 ini sebagai modelnya. Tentunya, tak perlu diragukan lagi bagaimana penghasilan yang ia terima. Namun, belum lama ini netizen dikejutkan oleh pengakuan Seolhyun terkait penghasilan iklannya.

Melansir Soompi, beberapa waktu yang lalu, Seolhyun diundang menjadi bintang tamu di tayangan terbaru Please Take Care of My Refrigerator. Dalam kesempatan tersebut, penyanyi asuhan FNC Entertainment ini berbicara mengenai pemasukan dari sederet iklan yang ia bintangi.

“Tahun lalu aku membintangi 20 iklan. Semua penghasilan dari aktivitas individu dibagi rata dengan seluruh anggota. Sudah lama kami tidak memiliki uang, jadi walaupun aku sekarang mendapatkan pemasukan yang besar, aku tidak tahu harus menggunakannya untuk apa,” ujar Seolhyun.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Menanggapi pernyataan tersebut, tidak sedikit netizen yang mengaku prihatin. Meski sebelumnya ia mendapat banyak komentar pedas karena kerap dijadikan model banyak produk, kini Seolhyun justru menuai pujian atas sikap profesionalnya kepada member AOA lainnya.

“Beberapa anggota AOA harus benar-benar bersikap baik dengan Seolhyun,”, “Wow, ChoA mungkin anggota pertama yang membuat AOA dikenal publik, tapi Seolhyun lah yang mendapatkan banyak komentar kebencian walaupun harus tetap membagi penghasilannya kepada seluruh anggota. Benar-benar profesional,”

“Konsep membagi penghasilan individu kepada seluruh anggota benar-benar lucu bagiku. Memangnya kita di Korea Utara?”, “CEO Han Sung Ho masih membuat mereka membagi rata uang? Kalau anggota sudah membayar hutang mereka, seharusnya mereka bisa menyimpan uang yang mereka peroleh masing-masing,” tulis beberapa netizen di forum Nate.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)