home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Chemistry Go Ara dan V BTS di Teaser Drama 'Hwarang' Episode Selanjutnya

Selasa, 03 Januari 2017 16:18 by citra09 | 3572 hits
Gemasnya Chemistry Go Ara dan V BTS di Teaser Drama 'Hwarang' Episode Selanjutnya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama kolosal bertabur ksatria muda dan tampan, aktris cantik Go Ara yang berperan sebagai tokoh utama wanita dalam drama ‘Hwarang’, tentu dikelilingi oleh para aktor tampan pemeran para ksatria tersebut dan beberapa kali berada dalam satu adegan yang sama.

Memasuki episode keenam, Go Ara yang berperan sebagai Aro pun selanjutnya akan berada dalam satu scene yang sama dengan V BTS alias Kim Tae Hyung yang berperan sebagai ksatria muda bernama Han Sung, yang teasernya pun telah dirilis.

Menggoda para pemirsa, drama produksi KBS ini telah merilis teaser foto yang memperlihatkan chemistry manis dan menggemaskan antara tokoh Aro dan Hansung. Dalam teaser tersebut, Aro terlihat mencoba untuk mengobati luka di tangan Han Sung.


Image source: KBS

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Meski terluka, namun Han Sung tampak tetap tersenyum ceria. Visual keduanya pun terlihat begitu manis karena lebih terlihat seperti pasangan kakak beradik atau teman dekat. Banyak pemirsa yang penasaran mengapa tokoh Han Sung bisa terluka hingga akhirnya diobati oleh Aro.

Sementara itu, ‘Hwarang’ merupakan drama kolosal bertabur aktor tampan selanjutnya yang kini tengah tayang di KBS setiap Senin dan Selasa malam. Drama ini bercerita tentang para ksatria muda yang berperang demi kejayaan era kerajaan Silla.

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)