home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemar Makan dan Tak Lakukan Diet, Ini Rahasia Bentuk Tubuh Proposional Seolhyun AOA

Selasa, 03 Januari 2017 18:42 by dodo07 | 4808 hits
Gemar Makan dan Tak Lakukan Diet, Ini Rahasia Bentuk Tubuh Proposional Seolhyun AOA
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Selain kualitas vokal dan bakat dance yang baik, para idola K-Pop wanita memang ‘dituntut’ juga memiliki wajah yang cantik serta bentuk tubuh proposional. Itulah kenapa, sering kita dengar jika kebanyakan dari mereka harus rela menjalani diet ekstrim. Namun, hal berbeda justru diungkapkan Seolhyun AOA yang justru tak pernah menahan dirinya untuk makan apapun.

Melansir Allkpop, pada Senin (2/1), variety show Please Take Care of My Refrigerator menayangan episode dengan bintang tamu Seolhyun. Dalam kesempatan tersebut, pelantun ‘Bing Bing’ ini membagikan sedikit rahasia mengenai bentuk tubuh proposional miliknya. Dibandingkan membagi tips diet, Seolhyun justru secara terbuka mengatakan jika dirinya adalah orang yang gemar makan.


Image source: JTBC

"Daripada melewatkan makan malam, aku justru tidak sarapan. Banyak yang bilang kita sebaiknya makan banyak di pagi hari tetapi sedikit saat makan malam. Tapi justru nafsu makanku bertambah saat malam hari. Makanya aku lebih sering melewatkan sarapan dan makan banyak di malam hari," ungkap Seolhyun.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

Seolhyun lalu menambahkan, jika dirinya lebih memilih tak membatasi makanannya dan makan apa saja yang Ia inginkan, karena stres dari diet dapat membuat dirinya semakin sulit menurunkan berat badan karena harus tahan untuk tak memakan makanan yang Ia sukai dan pada akhirnya justru membuatnya melampiaskan hal tersebut dengan makan berlebihan.

Namun, walau memiliki nafsu makan yang besar, mantan kekasih Zico ini mengaku jika ia adalah orang yang juga gemar olahraga untuk menjaga tubuhnya. Seolhyun bahkan diketahui rajin mengikuti pilates dan latihan fisik secara privat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)