home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback Usai Berpisah 14 Tahun, S.E.S Tampil Dreamy dan Colorful di MV Terbaru

Rabu, 04 Januari 2017 11:40 by muthiasp | 1243 hits
Resmi Comeback Usai Berpisah 14 Tahun, S.E.S Tampil Dreamy dan Colorful di MV Terbaru
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya akhir tahun 2016 hingga 2017 ini akan menjadi tahun dimana para idola K-Pop veteran kembali menunjukkan eksistensi mereka di industri musik Korea Selatan. Usai Sechskies dan Shinhwa, kini giliran girl group senior S.E.S meluncurkan karya baru.

Setelah sempat dibubarkan pada tahun 2002, girl group generasi pertama besutan SM Entertainment ini akhirnya comeback dengan merilis album baru yang sekaligus merayakan 20 tahun perjalanan karir mereka, bertajuk ‘Remember’ dengan ‘Remember’ dan ‘Paradise’ sebagai lagu andalannya.

Video musik untuk kedua lagu itu pun sudah dirilis. Tak kalah dengan girl group muda masa kini, ketiga member S.E.S tampil cantik awet muda dalam video musik lagu ‘Remember’. Berkonsep dreamy, video musik ini juga dibintangi oleh anak salah satu membernya Shoo, bernama Lim Yoo.

Baca juga: Deretan Koreografi Legendaris Girl Group K-Pop Generasi 1 dan 2, Bikin Kangen!

Berbeda dengan ‘Remember’ yang sedikit bernuansa ballad, lagu andalan kedua mereka ‘Paradise’ hadir dengan musik yang lebih upbeat dan irama yang klasik ala 90an. Dalam video musik yang colorful itu, Eugene, Bada, dan Shoo juga memperlihatkan kemampuan mereka dalam menari yang masih sangat enerjik dan luwes.

Lagu ‘Paradise’ diproduseri oleh Mike Daley, Mitchell Owens, dan produser SM Entertainment Yoo Young Jin. Dengan begitu, album baru ini menjadi album pertama S.E.S setelah 14 tahun berpisah. Sebelum perilisan album ‘Remember’ ini, S.E.S juga merilis lagu lamanya 'Love (Story)' yang sudah diaransemen ulang melalui SM STATION.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)