home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalinan Asmaranya Harmonis, Sulli Sudah Rencanakan Pernikahan Sejak Masih Bareng f(x)?

Rabu, 04 Januari 2017 13:00 by muthiasp | 1523 hits
Jalinan Asmaranya Harmonis, Sulli Sudah Rencanakan Pernikahan Sejak Masih Bareng f(x)?
Image source: instagram.com/jelly_jilli

DREAMERS.ID - Kisah asmara pasangan mantan member f(x), Sulli dan kekasihnya Choiza rapper Dynamic Duo memang selalu menjadi sorotan publik. Apalagi keduanya terbilang sangat terbuka dan sering mengumbar keharmonisan hubungan mereka lewat foto-foto kebersamaannya.

Baru-baru ini rumor pernikahan kembali menghinggapi pasangan beda usia 14 tahun ini. Rumor ini kembali menyeruak setelah foto lama daftar keinginan Sulli tersebar di dunia maya. Bucket-list ini ditulis saat dirinya masih bersama f(x), tepatnya saat mereka menjalani syuting reality show ‘Amazing f(x)’ pada tahun 2013 lalu.

Dalam daftar keinginan tersebut, kata ‘pernikahan’ tertulis di paling atas. Lantas saja para netizen kembali membicarakan rumor pernikahan mereka berdua. Apalagi, Sulli dan Choiza sendiri sudah dikabarkan dekat sejak lama hingga akhirnya dikonfirmasi pacaran pada 2014.

Baca juga: Choiza Bagikan Foto-foto Pernikahan dengan Istri Non Selebriti

Terlebih lagi, keduanya tak sungkan untuk mengumbar kemesraan, serta memperlihatkan kegiatan yang dilakukan saat mereka sedang kencan melalui sejumlah foto-foto yang diunggah ke akun Instagram pribadi masing-masing, seperti makan, nonton konser, belanja hingga ikut demo skandal Presiden Park bersama.

Tidak sedikit netizen yang menuliskan komentar bernada setuju jika rumor ini benar adanya, “Dia sepertinya sangat memikirkan pernikahan ketika mengunggah foto-foto itu.. menurut pendapatku”, “Mereka bilang saling menyukai jadi untuk apa menghentikan mereka, biarkan saja mereka melakukan apa yang diinginkan”.

Kalau kalian setuju ngga, Dreamers?^^

(mth/Image source: Alkpop/instagram)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)