home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali, Eli U-Kiss Pamer Kehidupan Keluarga, Istri dan Putranya di Acara KBS Ini!

Rabu, 04 Januari 2017 14:00 by tyassss | 4848 hits
Pertama Kali, Eli U-Kiss Pamer Kehidupan Keluarga, Istri dan Putranya di Acara KBS Ini!
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan statusnya yang sudah menikah pada tahun 2014 dan akhirnya mendapatkan putra pertamanya pada bulan Juni 2016 lalu, Eli pun kini sudah menjadi seorang kepala rumah tangga sekaligus ayah yang dapat diandalkan.

Hal ini rupanya akan dibuktikan oleh sang idola K-pop dalam episode terbaru dari acara variety ‘Men Who Do Housework’ milik KBS. Dalam acara tersebut, Eli akan menunjukan bahwa dirinya bukan hanya seorang idola yang menawan di atas panggung, tetapi juga suami dan ayah yang ideal.


Image source: Soompi/KBS

Di episode yang tayang 3 Januari kemarin ini, Eli terlihat sangat terampil dalam menggendong anaknya dan bahkan membawa tas sang istri saat berbelanja. Selain itu, sikap kasih sayang kepada istrinya juga membuat sesisi studio berteriak heboh.

Baca juga: Keluarga Eli U-KISS Hadapi Masalah Ekonomi, Cicilan Mobil Mewah dan Deposit Dibawa Mertua

Tak hanya itu, pria 26 tahun ini juga mencoba untuk menyiapkan makanan bayi untuk pertama kalinya dan berhasil dengan bantuan dari internet. Dan Eli juga menunjukan berbagai sisi lucunya saat melakukan hal-hal yang dilakukan pertama kalinya sebagai seorang ayah.

Dengan begitu, Eli akan menampilkan dan memperkenalkan istri dan putra tercintanya untuk pertama kali kehadapan publik. Para penggemar pun pasti sudah tak sabar menantikan penampilan Eli dan keluarga kecilnya ini kan? Tunggu saja penyangannya di melalui KBS World, Dreamers!

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)