home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young 'SNL Korea' Dikabarkan Tak Bersalah, Kasus Pelecehan Seksual B1A4 Akan Dihentikan?

Rabu, 04 Januari 2017 18:00 by dodo07 | 4900 hits
Lee Se Young 'SNL Korea' Dikabarkan Tak Bersalah, Kasus Pelecehan Seksual B1A4 Akan Dihentikan?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu penggemar dari boy group Infinite, B1A4, dan Block B dibuat geram oleh sikap komedian Lee Se Young terhadap idolanya. Mendapat keluhan dari para penggemar, kepolisian pun akhirnya memanggil mereka semua guna penyelidikan. Namun, belum lama ini beredar kabar jika kasus tersebut akan dihentikan.

Seperti dikabarkan sebelumnya, kasus ini bermula dari beredar video di belakang layarSNL Korea, yang memperlihatkan komedian berambut pendek ini beserta beberapa staf menyentuh bagian 'pribadi' saat ketiga grup tersebut menjadi bintang tamu. Meski sempat dirumorkan akan menjalani proses hukum hingga bayar denda, ternyata Lee Se Young justru dikabarkan tak bersalah, seperti dilansir Allkpop.

"Lee Se Young tidak melakukan kontak fisik dengan anggota B1A4. Dia hanya membuat gerakan yang terlihat seperti menyentuh. B1A4 sendiri telah memberikan kesaksian bahwa mereka tidak merasa dilecehkan, sehingga kami tidak bisa memberikan konfirmasi tentang adanya pelecehan seksual," ujar pihak kepolisian Seoul.

Baca juga: B1A4 Resmi Comeback dengan 'REWIND' yang Groovy

Sejalan dengan pernyataan kepolisian atas Lee Se Young, FNC Entertainment selaku agensi pun menyambut baik hal ini. Meski begitu, komedian berusia 26 tahun itu masih enggan tampil di depan publik lantaran masih merasa bersalah atas tindakannya.

Sementara itu, tak menyinggung nama Infinite dan Block B, yang juga telah melakukan pemeriksaan sebagai saksi, namun hingga berita ini diturunkan, Lee Se Young diperkirakan tidak akan dikenakan hukuman apapun karena telah dinyatakan tidak bersalah.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)