home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pasangan 'Celebrity Bromance' Selanjutnya, 3 Idola K-Pop Ini Ngobrol Seru Soal Drama 'Goblin'

Rabu, 04 Januari 2017 21:12 by dodo07 | 8613 hits
Jadi Pasangan 'Celebrity Bromance' Selanjutnya, 3 Idola K-Pop Ini Ngobrol Seru Soal Drama 'Goblin'
Image source: naver

DREAMERS.ID - Celebrity Bromancememang menjadi salah satu reality show yang cukup digemari. Pasalnya lewat acara ini, para penggemar dapat melihat keseruan persahabatan dari beberapa seleb pria Korea. Dan bersiap memulai season baru, belum lama ini pihak produksi kembali mengumumkan bintang tamu barunya yang ternyata memiliki kesamaan baik dari profesi dan tahun lahir.

Melansir Soompi, idola K-Pop selanjutnya yang digaet mengisi acara ini adalah member dari BTOB dan Boyfriend. Menariknya, bukan dua orang seperti biasanya namun kali ini adalah tiga orang. Yap, mereka adalah Sungjae BTOB dan si kembar Jo-Twins, atau Kwangmin dan Youngmin.

Selain karena telah mengenal sejak lama, tahun lahir ketiganya yang sama-sama 1995, membuat Sungjae dan si kembar ini terlihat sangat akrab. Salah satu keseruan yang ditunjukkan ketiganya adalah saat membicarakan drama yang tengah dibintangi Sungjae, Goblintermasuk sang tokoh utamanya, Gong Yoo.


Image source: naver

Baca juga: Inilah Sederet Selebriti Cowok Tanah Air yang dikenal 'Bromance', Siapa Favoritmu?

"Ia (Gong Yoo) tampan, bukan?" tanya Youngmin, kepada Sungjae yang duduk di sampingnya ayng langsung diiyakan oleh Sungjae. Kocaknya, kedua saudara kembar ini tanpa sadar justru mengatakan kapanpun Gong Yoo muncul, pesona Sungjae tidak kelihatan yang langsung ditanggapi dengan senyum nakal Sungjae sambil berkata, "Haruskah aku menabrakkan mobil ini?".


Image source: naver

Tak hanya itu, keseruan saat membahas drama ‘Goblin’ juga terjadi saat mobil yang mereka memasuki pintu tol, saat Youngmin sempat memplesetkan bayar tol (toll gae bi) dimana ucapannya mirip dengan dengan drama yang tengah diperankan sahabatnya, yaitu ‘Dokkaebi (Goblin)’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)