home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syahrini dan Jimin BTS Terlihat Kenakan Coat Kembar! Siapa Paling Modis?

Kamis, 05 Januari 2017 13:11 by citra09 | 4886 hits
Syahrini dan Jimin BTS Terlihat Kenakan Coat Kembar! Siapa Paling Modis?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagaimana jadinya jika selebriti Tanah Air terlihat mengenakan pakaian yang sama dengan idola K-Pop? Yap, inilah yang terjadi antara penyanyi cantik dan sensasional Indonesia Syahrini dan idola K-Pop yang tengah naik daun, Jimin BTS.

‘Pemandangan’ unik ini sukses membuat para fans, terutama penggemar K-Pop heboh di media social yang kemudian membandingkan penampilan keduanya. Dalam dua kesempatan berbeda, Syahrini dan Jimin BTS sama-sama mengenakan sebuah cape coat mewah dari brand fashion Saint Laurent.


Image source: Instagram/princessyahrini

Cape tersebut terdiri dari detail enam buah kancing emas dan kantong di bagian kanan dan kirinya, sehingga semakin memperlihatkan unsur classy dan mewah. Bagaimana tidak, cape ini berharga mencapai $3,369 atau lebih dari 45 juta rupiah.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Syahrini terlihat mengenakan cape coat koleksi Ready to Wear tersebut dalam postingan Instagramnya, dengan gaya serba hitam yang cukup heboh, mulai dari belt berwarna emas, peep-toe heels dengan rumbai, hingga aksesoris dua jenis choker.


Image source: SBS

Berbeda dengan Syahrini, Jimin BTS justru tampil lebih simple namun tetap mewah, yaitu memasangkan cape tersebut dengan setelan kemeja putih dan celana hitam saat hadir di red carpet festival musik SBS ‘Music Festival 2016’ akhir 2016 lalu.

Wah, siapa termodis menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)