home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usung Konsep Ballad, VROMANCE Harus Relakan Kepergian Orang Tersayang di MV 'I'm Fine'

Jumat, 06 Januari 2017 10:24 by muthiasp | 1289 hits
Usung Konsep Ballad, VROMANCE Harus Relakan Kepergian Orang Tersayang di MV 'I'm Fine'
Image source: RBW Ent

DREAMERS.ID - Adik satu manajemen girl group MAMAMOO, boy group VROMANCE juga mengawali tahun baru 2017 dengan merilis karya terbarunya. Berbeda dengan lagu debutnya yang upbeat, kali ini mereka menunjukkan kualitas vokal dengan lagu ballad.

Grup yang memang sudah dikenal memiliki kemampuan vokal luar biasa sejak sebelum debut ini, merilis lagu ballad berjudul ‘I’m Fine’. Lagu ini terdengar begitu mellow, apalagi jika melihat video musiknya yang menggambarkan tentang rasa sedih namun harus berusaha ikhlas saat adanya perpisahan.

Terdapat tiga perpisahan dalam video musik ini, perpisahan orang tua dengan anak yang harus menjalani wajib militer, putus cinta dengan kekasih, dan pasangan seumur hidup yang dipisahkan oleh kematian. Perpaduan suara keempat membernya, Janghyun, Hyunkyu, Chandong, dan Hyunsuk menambah sendunya lagu ini.

Baca juga: Park Jang Hyun VROMANCE Umumkan Pernikahan pada Bulan Depan

Sebelum merilis mini album bertajuk ‘Romance’ ini, VROMANCE terlebih dahulu menggelar comeback showcase. Dalam kesempatan itu, mereka berharap karya bermusik yang disajikannya bisa lebih dinikmati publik, agar bisa masuk ke posisi atas tangga lagu Korea.

Fyi, VROMANCE sendiri resmi debut pada 12 Juli 2016 lalu lewat lagu berirama upbeat dan groovy berjudul ‘She’. Sebelum debut, Janghyun dan Hyunkyu sudah terlebih dahulu menujukkan talenta mereka dengan ikut menyanyikan soundtrack drama populer ‘The Heirs’.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Xiumin dan Chen EXO menjadi idola K Pop yang tampil dalam SARANGHAEYO INDONESIA 2024 sesi pertama. Meski tampil terpisah sebagai solois, namun penampilan keduanya tetap memukau penonton....
  • HOT !
    Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024 telah resmi digelar pada 4 Mei di Beach City International Stadium, Ancol. Acara musik tahunan ini diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dengan menampilkan jajaran artis K Pop terkenal....
  • HOT !
    Yeonjun TXT diam diam melakukan kebaikan dengan mendonasikan sebagian pendapatannya untuk pemadam kebakaran melalui Hallym Burn Foundation....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)