home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Penampilan Spesial, Park Bo Gum Minta Fans Indonesia Siapkan Ini untuk Fanmeeting Nanti!

Jumat, 06 Januari 2017 15:41 by tyassss | 5561 hits
Ada Penampilan Spesial, Park Bo Gum Minta Fans Indonesia Siapkan Ini untuk Fanmeeting Nanti!
Image source: blossom entertainment

DREAMERS.ID - Tinggal sekitar satu minggu lagi para penggemar di Indonesia akan berjumpa dengan aktor Korea yang tengah menjadi favorit saat ini, Park Bo Gum! Pemeran utama drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini siap bertandang ke Jakarta lewat gelaran tur fanmeting Asia-nya.

Bertajuk ‘Oh Happy Day- Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta’, acara temu penggemar ini akan menjadi momen yang akan tak terlupakan bagi para fans maupun sang aktor idola. Apalagi ini merupakan kali pertama bagi Park Bo Gum datang dan bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

Selain akan melihat serunya perbincangan, canda tawa serta permainan di atas panggung, Park Bo Gum juga mempersiapkan penampilan spesial dengan menyanyikan  dua buah lagu. Tak tanggung-tanggung, Park Bo Gum akan menyanyikan lagu dari penyanyi senior Indonesia, almarhum Chrisye!

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Untuk itu, Park Bo Gum meminta para penggemar juga mempersiapkan diri untuk menghapalkan lagu sang legendaris berjudul ‘Untukku’ dan lagunya sendiri untuk soundtrack drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ berjudul ‘My Dearest’, agar bisa bernyanyi bersama-sama nantinya.

Tentu, ini akan menjadi salah satu momen special yang akan diberikan Park Bo Gum kepada penggemar. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan untuk hadir dalam acara ‘Oh Happy Day- Park Bo Gum 2017 Fanmeeting in Jakarta’, tanggal 13 Januari pukul 19.30 WIB di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka!

Artikel terkait: Bertajuk 'Oh Happy Day', Inilah Harga Tiket dan Seatplan Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)