home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Digelar, Sederet Grup K-pop Ini Siap 'Beradu' di 'Idol Star Athletic Champhionship 2017'!

Jumat, 06 Januari 2017 19:00 by dodo07 | 2762 hits
Kembali Digelar, Sederet Grup K-pop Ini Siap 'Beradu' di 'Idol Star Athletic Champhionship 2017'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski kerap menuai kritikan dari penggemar, sepertinya tak membuat MBC menghentikan program olahraga tahunannya, ‘Idol Star Athletic Championships’ yang kabarnya akan kembali digelar di tahun ini.

Tentu masih ingat beberapa idola K-Pop seperti Leo VIXX hingga Jin BTS menjadi ‘korban’ dari ‘Idol Star Athletic Championships' sebelumnya. Namun, hal ini sepertinya tak menjadi halangan pihak stasiun TV untuk kembali menghadirkan acara tersebut dengan dirilisnya daftar grup idola yang siap berpartisipasi.

Melansir Allkpop, pada Jumat (6/1) pihak MBC secara resmi merilis daftar boy group yang siap unjuk kemampuan olahraga di acara ini, yaitu B1A4, B.A.P, EXO, NCT, SF9, NU'EST, Madtown, MONSTA X, BTS, VIXX, VICTON, Seventeen, Snuper, ASTRO, UP10TION, IMFACT, KNK, dan TEEN TOP. 

Baca juga: MBC Angkat Bicara Soal Kelanjutan Program 'ISAC 2017', Sudah Siap Tayang Lagi?

Sedangkan untuk wanitanya, tak hanya dari kalangan girl group namun juga seleb wanita siap berpartisipasi di acara ini yang antara lain adalah AOA, EXID, Gugudan, LABOUM, Lovelyz, Red Velvet, Melody Day, MIXX, Berry Good, Brave Girls, SONAMOO, G-Friend, Oh My Girl, Cosmic Girls, TWICE, FIESTAR, Jun Min Kyung, Heyne, hingga penyanyi solo Rui. 

Sementara itu, ‘2017 Idol Star Athletic Championships’ akan mulai melakukan syuting pada 16 Januari mendatang. Sama seperti sebelumnya, acara ini disiapkan sebagai salah satu hiburan saat Tahun Baru Seolla.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)