home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Korea, Ailee akan Debut di Amerika dengan Nama Panggung Berbeda

Sabtu, 07 Januari 2017 10:19 by citra09 | 2468 hits
Sukses di Korea, Ailee akan Debut di Amerika dengan Nama Panggung Berbeda
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Satu persatu para idola K-Pop mulai semakin menunjukkan eksistensinya di pasar musik luar negeri. Yap, kini ada satu lagi penyanyi bersuara emas Korea yang sepertinya siap untuk debut di Amerika, yaitu Ailee.

Kabar debutnya Ailee ke pasar musik Amerika pertama kali diberitakan oleh sebuah outlet berita yang berbasis di Amerika. Artikel tersebut menyebutkan bahwa sebuah label musik dan manajemen artis di Los Angeles, yaitu WestSide Entertainment akan meluncurkan seorang artis baru bernama A.Leean.

Meski tak menyebutkan bahwa artis yang dimaksud tersebut adalah Ailee, namun berita tersebut menyebut bahwa A.Leean adalah seorang penyanyi Korea dengan basis fans yang begitu besar dan telah tampil di berbagai pertunjukkan musik di luar negeri.


Image source: Instagram/ajol_llama

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Seperti yang diketahui, Ailee merupakan penyanyi muda berbakat Korea yang sukses dikenal namanya usai debut lewat lagu ‘Heaven’ di 2012. Sebelum pindah ke Korea di tahun 2010, Ailee besar di Amerika sehingga kemampuan bahasa Inggrisnya pun tak perlu diragukan lagi.

Debutnya Ailee ke Amerika pun juga sempat diungkapkan oleh sang sahabat dekat, yaitu Amber f(x) yang melalui akun Instagramnya. Berdasarkan postingannya tersebut, Ailee diketahui akan debut lewat lagu berjudul ‘Fall Back’ yang dirilis pada 7 Januari lewat Google Play Music, iTunes, dan Amazon Music.

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)