home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggul dari Drama Sejenis, 'Romantic Doctor, Teacher Kim' Dapat Dukungan Asosiasi Perawat Korea

Minggu, 08 Januari 2017 14:35 by dodo07 | 4130 hits
Unggul dari Drama Sejenis, 'Romantic Doctor, Teacher Kim' Dapat Dukungan Asosiasi Perawat Korea
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kamu tentu sering mendengar jika salah satu bentuk dukungan terhadap suatu drama adalah dengan mengirimkan truk makanan atau minuman ke lokasi syuting baik dari penggemar maupun dari aktor lain ke drama yang dibintangi rekannya. Namun, sebuah kejadian langka baru saja dialami oleh seluruh kru ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’ belum lama ini.

Meski mengusung tema medis, ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’ berhasil mengungguli deretan drama saingannya dengan rating yang selalu tinggi. Selain itu, karena memperlihatkan perbedaan tontonan drama medis dari yang pernah ada sebelumnya kepada publik, drama yang tayang di SBS ini kabarnya sampai dikirimi makanan oleh Asosiasi Perawat Korea sebagai bentuk dukungan.

Melansir Soompi, ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’ tak hanya menyorot kemampuan dokter, drama juga menyorot betapa pentingnya peran perawat di sebuah rumah sakit yang diwakili oleh kepala perawat Oh Myung Shim (Jin Kyung) dan perawat pria Park Eun Tak (Kim Min Jae). Hal ini tentunya menjadikan kelebihan tersendiri dari ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’ dibanding drama medis lainnya.

Baca juga: Yoo Yeon Seok 'Romantic Doctor Teacher Kim' Juga Siap Ramaikan Drama Kim Eun Sook, 'Mr. Sunshine'

Terus mendapat cinta dari para penonton, drama ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’ dirumorkan akan mendapat perpanjangan episode. Dalam episode spesial tersebut akan ditampilkan 'kisah yang tidak diungkapkan' dalam drama. Selain itu, episode spesial ini akan berfokus pada Rumah Sakit Doldam dan segala sesuatu yang terjadi di dalamnya.

Sementara itu, ‘Romantic Doctor, Teacher Kim’ telah dijadwalkan berakhir pada episode 20 yang akan ditayangkan 16 Januari mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)