home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Temukan Keganjilan Sepinya Restoran Yoo In Na di Drama 'Goblin', Inikah Jawabannya?

Senin, 09 Januari 2017 11:00 by muthiasp | 12775 hits
Penonton Temukan Keganjilan Sepinya Restoran Yoo In Na di Drama 'Goblin', Inikah Jawabannya?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - DramaGoblin’ memang tak henti-hentinya membuat kita penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Tak hanya itu, drama ini seperti masih menyimpan banyak rahasia yang diungkap satu per satu di setiap episodenya. Rasa penasaran penonton salah satunya adalah pada restoran milik karakter Sunny (Yoo In Na).

Sejak pertama kali muncul, restoran yang dimiliki olehnya selalu sepi pengunjung. Ji Eun Tak (Kim Go Eun) yang menjadi pekerja paruh waktu disana saja terkadang hanya terlihat bersih-bersih tanpa melayani satu pelanggan pun, ia juga pernah mengatakan pada Kim Shin bahwa kadang restorannya lebih banyak dikunjungi hantu daripada manusia.

Para penonton pun keheranan, mengapa restoran yang dimiliki oleh wanita cantik nan mempesona justru sepi pengunjung. Apalagi, Sunny diceritakan memiliki karakter yang mempesona, ceria dan ramah. Ia pun sampai memindahkan lokasi restoran, sayangnya tidak menunjukkan perubahan berarti.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Namun, pada episode terbaru Jumat malam kemarin (06/01), pengunjung mulai banyak berdatangan saat Kim Shin sering mendatangi restoran itu, usai mengetahui bahwa Sunny adalah reinkarnasi dari adiknya. Terlihat perbedaannya dari hari ke hari, bahkan Ji Eun Tak sampai melakukan delivery service.

Lalu saat restoran sedang ramai sekali, Sunny yang merasa terganggu dengan kedatangan Kim Shin mengatakan, “Seperti yang kau lihat, tinggal meja ini yang kosong karena usaha berjalan baik”. Lalu, Kim Shin membalas, “Itu karena aku disini. Aku membawa kemakmuran untuk orang-orang”.

Apakah jawaban Kim Shin itu sudah menjawab rasa penasaran penonton? Atau sesungguhnya penulis masih menyimpan fakta lain dari sepinya restoran Sunny? Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)