home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Tinggalkan SM Entertainment, Ini Agensi yang akan Jadi 'Rumah' Baru Go Ara

Rabu, 11 Januari 2017 03:30 by citra09 | 11014 hits
Resmi Tinggalkan SM Entertainment, Ini Agensi yang akan Jadi 'Rumah' Baru Go Ara
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Memasuki awal tahun 2017, agensi raksasa Korea, SM Entertainment sepertinya harus rela kehilangan salah satu visualnya. Usai dikabarkan akan keluar, aktris cantik Go Ara akhirnya mengumumkan resmi meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut.

Seperti yang diketahui, kontrak Go Ara dengan agensi yang telah dinaunginya selama13 tahun tersebut telah berakhir sejak  bulan Desember 2016 lalu, yang juga telah dinyatakan oleh SM Entertainment.

Setelah resmi hengkang, aktris drama Hwarangini pun dikonfirmasi telah menemukan agensi yang siap menjadi ‘rumah’ barunya, yaitu Artist Company. Artist Company sendiri diketahui merupakan agensi yang didirikan oleh dua aktor film ternama, yaitu Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Kabar Go Ara yang telah menemukan agensi barunya pun diungkapkan langsung lewat akun media sosial pribadinya. “Artist Company. Aku akan banyak belajar sebagai aktris dan akan bekerja keras di awal yang baru ini. Tolong dukung aku,” tulisnya.

Sementara itu, Go Ara debut di tahun 2003 silam di bawah naungan SM Entertainment dan hingga kini terus aktif di berbagai drama dan film. Ia bergabung dengan SM sebagai salah satu trainee setelah lulus audisi kelima. Di SM, Go Ara pun masuk dalam daftar visual terbaik, termasuk YoonA SNSD dan Lee Yeon Hee.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)