home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Motif Masih Diselidiki, Seorang Taruna STIP Tewas Dikeroyok Seniornya

Rabu, 11 Januari 2017 12:50 by dodo07 | 1345 hits
Motif Masih Diselidiki, Seorang Taruna STIP Tewas Dikeroyok Seniornya
Image source: okezone

DREAMERS.ID - Sebuah catatan hitam di dunai pendidikan kembali ditorehkan dengan korban seorang siswa Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) tingkat satu bernama Amirulloh Adtyas (18) yang ditemukan tewas setelah dikeroyok seniornya.

Melansir Liputan6, peristiwa itu berlangsung di Gedung Dormitory Ring 4, kamar M 205 lantai 2 STIP, Jalan Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa malam (10/1) sekitar pukul 22.30 WIB. Menurut penyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Amirulloh ambruk setelah menerima sejumlah pukulan dari seniornya.

Korban lantas dibawa ke petugas medis namun baru mendapatkan penanganan medis sekitar pukul 00.15 hingga 01.45 WIB dinihari tadi. Nahas, nyawanya tak tertolong lagi. Melihat kondisi korban tak bernyawa, petugas medis bersama sejumlah saksi lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilincing, Jakarta Utara sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Videonya Sempat Viral, Begini Nasib Guru yang Banting Murid di Sekolah

"Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RS Polri untuk keperluan autopsi. Kasus ini masih didalami Polsek Cilincing dibantu Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara," pungkas Argo.

Sementara itu, sesaat setelah mendapat laporan, polisi langsung mengamankan empat terduga pelaku yang merupakan taruna tingkat dua STIP berinisial SM (19), WH (20), I (21), dan AR (19). Untuk selanjutnya, pihak berwajib masih akan melakukan penyelidikan terkait motif dari pengeroyokan empat tersangka terhadap korban yang merupakan juniornya ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)