home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap-Siap Makin Penasaran, Drama 'Goblin' Akan Tayangkan Episode Spesial Minggu Ini!

Rabu, 11 Januari 2017 15:09 by muthiasp | 3727 hits
Siap-Siap Makin Penasaran, Drama 'Goblin' Akan Tayangkan Episode Spesial Minggu Ini!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tim produksi dramaGoblin’ sepertinya tidak berhenti untuk ‘mempermainkan’ perasaan penggemarnya. Setelah jalan ceritanya yang semakin menarik dan terus membuat penasaran, kini mereka siap menayangkan episode spesialnya minggu ini.

Menurut keterangan dari tvN, agar para penonton bisa lebih menikmati kelanjutan kisahnya maka mereka akan menahan penayangan episode ke-14 dan menggantinya dengan episode spesial untuk slot tayang Sabtu malam (14/01). Sedangkan, episode ke-13 pada Jumat malam (13/01) akan tetap tayang seperti biasa karena terdapat puncak cerita karakter utama drama tersebut.

“Kami putuskan untuk menayangkan episode spesial pada 14 Januari, yang mana menyajikan cerita yang lebih dalam tentang keterkaitan nasib antar karakter, sekaligus mengarah pada kelanjutan cerita di episode tersisa,” papar pihak tvN, melansir Allkpop.

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Setelah satu episode spesial ini, jadwal penayangan drama ‘Goblin’ akan tetap sama sampai episode terakhir minggu depan, dan untuk tanggal 21 Januari 2017, episode 15 dan 16 akan tayang secara beruntun agar penonton bisa langsung menikmati episode terakhirnya yang berdurasi hampir tiga jam.

Meski diakui oleh staf CG (Computer Graphic) bahwa pengerjaan episode terakhir membutuhkan waktu yang sangat panjang dan sulit, namun mereka berjanji untuk memberikan kualitas luar biasa demi memenuhi harapan para penonton. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)