home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak Namun Mengharukan, Sandara Park Perlihatkan Sikap Keren Lindungi Thunder di 'Secretly Greatly'

Kamis, 12 Januari 2017 14:00 by dodo07 | 5131 hits
Kocak Namun Mengharukan, Sandara Park Perlihatkan Sikap Keren Lindungi Thunder di 'Secretly Greatly'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Hubungan saudara kandung antara Sandara Park dan Thunder memang telah lama menjadi rahasia umum. Namun, siapa yang sangka, meski terkenal sebagai seorang seleb yang cantik dan berperawakan lembut, ternyata Sandara mampu ‘berubah’ menjadi wanita yang tangguh demi sang adik.

Yap, momen tersebut terjadi ketika keduanya muncul di episode terbaru variety show Secretly Greatly beberapa hari yang lalu. Di acara milik MBC ini, Thunder meminta para kru untuk mengerjai sang kakak, karena memang acara ini diketahui memiliki konsep mengerjai selebriti melalui kamera tersembunyi.

Melansir Soompi, misi yang akan mereka gunakan untuk mengerjai member 2NE1 ini adalah dimulai dari Thunder yang ingin melakukan negosiasi bisnis dengan pemilik sebuah kafe kucing. Namun, tanpa diduga akan ada pelanggan yang datang sambil marah-marah dan menuduh pemilik kafe adalah seorang penipu.


Image source: MBC

Baca juga: Usai 8 Tahun, Park Bom Umumkan Jadwal Comeback Solo Bareng Sandara!

Saat eksekusi, ternyata Sandara Park memperlihatkan rasa protektifnya ke Thunder bahkan sebelumnya pelantun ‘Sign’ tersebut memulai negosiasi bisnisnya. Ia bahkan dengan berani berdiri di depan Thunder untuk melindunginya dan bersikeras bahwa mereka juga korban. Sikap Sandara yang begitu keren melindungi sang adik tentunya cukup mengejutkan dan menuai banyak pujian penonton.

Namun, kejadian kocak tersebut berubah menjadi momen mengharukan saat Sandara menangis dan menyadari jika ia tengah dikerjai saat sang MC yaitu Heechul Super Junior dan Yong Jong Shin masuk dan berpura-pura sebagai polisi.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)